Connect with us

Daerah

dr Nanda Direktur RSUD Sultan Sulaiman Meninggal Dunia Di Ruang Isolasi

Published

on

Geosiar.com,Sergai – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Sulaiman, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dr. Nanda Satria Hasyrimi meninggal dunia. akibat terpapar covid -19.

Menurut informasi,beliau menghembuskan nafas terakhirnya di ruang isolasi RS Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang Lubuk Pakam, Rabu (18 /08/2021) sekitar pukul 15.30 wib.

Almarhum terkonfirmasi Covid19, dan sebelumnya melakukan isolasi mandiri di rumah dinas Direktur RSUD Sultan Sulaiman, yang bersebelahan dengan rumah sakit Sultan Sulaiman di Desa Firdaus Kecamatan Seirampah.

“Sekitar seminggu yang lalu pindah ke rumah sakit Pemkab Deli Serdang di Lubuk Pakam, dan kami taunya kalau beliau sudah tidak ada juga baru sore ini,” ucap seorang staf Rumkit ketika dikonfirmasi pewarta.

Almarhum dr. Nanda Satria Hasyrimi, sudah menjabat sebagai Direktur RSUD Sultan Sulaiman hampir mencapai 3 tahun, dan sebelumnya bertugas di Dinas Kesehatan Provinsi Nanggroe Atjeh Darusalam (NAD).

Alm.Nanda Satria merupakan adik kandung dari Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Sergai,M. Faisyal Hasyrimi.

Kadis Kominfo Sergai, H.Akmal ketika di hubungi melalui selular, membenarkan hal ini.

“Infonya almarhum akan dikebumikan secara protokol kesehatan, oleh pihak Rumkit Deli Serdang dan kalau tidak salah di kawasan Percut Sei Tuan.

“Mengenai hal lainnya, karena saya juga baru kemalangan (meninggalnya adik ipar terkonfirmasi Covid19), maka nanti saya cari info lagi bang,” tutup Akmal.(art)