Connect with us

Daerah

Satlantas Polres Sergai Himbau Pengendara Disiplin Prokes

Published

on

Personil Sat Lantas Polres Sergai operasi Yustisi.(Foto/ist)

Geosiar.com,Sergai – Satlantas Polres Sergai melalui Unit Dikyasa melakukan Himbauan Dikmas dan Sosialisasi dalam rangka Operasi Yustisi tentang Peningkatan Disiplin dan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pencegahaan Virus Corona Covid 19, kepada para pengendara, di Jalinsum, Jalan Raya Simpang Pantai Kelang Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai, Senin (09/08/2021)

Kegiatan yang dilakukan adalah memberikan penerangan atau Publik Address tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka Pencegahaan virus Corona sebagai bagian dari pelayanan Polri.

Selain itu, petugas juga membagikan masker kepada pengendara yang tidak pakai masker, serta menempelkan Stiker yang bertuliskan Ayo Pakai Masker di kenderaannya.

Kasatlantas Polres Sergai, AKP. Agung Basuni mengatakan kegiatan Publik address atau himbauan kepada pengendara dan masyarakat sekitar ini dilakukan agar tertib berlalu lintas mengutamakan keselamatan dan disiplin untuk mematuhi Protokol Kesehatan guna pencegahan COVID-19 dengan selalu menerapkan 5 M dimana pun berada.

Di samping itu kata Agung, kesempatan ini juga untuk memberikan himbauan kepada Pengendara serta masyarakat sekitar yang sedang beraktivitas di Pagi hari tentang diberlakukanya PPKM DARURAT di Kota Medan serta menyampaikan tentang langkah langkah pencegahannya demi memutus penyebaran COVID-19.

“Alhamdulillah, kegiatan Himbauan dan Pencegahaan virus Corona berjalan dengan lancar dan baik. Pengendara yang melintas di jalinsum Simpang Pantai Kelang Wilkum Sergai Mengucapkan terima kasih serta menyambut positif upaya dari Kepolisian tentang COVID – 19 yang sudah menjadi pandemic”, tukasnya.(art)