Connect with us

Daerah

ARM Diciduk Sat Narkoba Polres Tebingtinggi

Published

on

Tebingtinggi, Geosiar.com,- ARM, 26 Tahun, Tidak Bekerja warga Jalan Jendral Gatot Subroto Lk. II Kel. Lubuk Baru Kec. Padang Hulu Kota.Tebing Tinggi berhasil di ciduk team Satuan Narkoba Polres Tebingtinggi.

Seperti yang di relis Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso, Sabtu ( 31/7) pada hari Kamis tanggal 29 Juli 2021 sekira pukul 20.30 WIB mendapat informasi bahwa nya dilokasi TKP diatas sering dijadikan lokasi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika khususnya jenis shabu.

Barang bukti

Selanjutnya info tersebut ditanggapi,kemudian personil sat narkoba polres tebing tinggi langsung menuju ketempat tersebut sesampainya di tempat tersebut, personil satres narkoba polres tebing tinggi melihat 1 org diduga pelaku berada di tempat tersebut dengan gerak gerik yg mencurigakan setelah itu personil sat narkoba polres tebing tinggi langsung melakukan penangkapan terhadap diri diduga pelaku dan mengamankan.

Setelah itu personil melakukan pemeriksaan terhadap diduga pelaku dan penggeledahan di sekitaran lokasi penangkapan tersebut dan ditemukan barang bukti dari kekuasaan dan pengawasan diduga pelaku barang bukti berupa kertas tisu warna putih di pot bunga yang mana setelah dibuka isinya berupa 3 paket / bungkus diduga narkotika jenis shabu, kemudian setelah itu ditanyakan kepada pelaku milik siapa barang bukti tersebut dan pelaku menjelaskan bahwa barang bukti tersebut milik pelaku yang disimpan pelaku sebelum pelaku ditangkap,kemudian selanjutnya diduga Pelaku dan barang bukti dibawa kekantor sat narkoba polres tebing tinggi guna proses penyidikan lebih lanjut.(as)