Connect with us

Daerah

Lapas Tebingtinggi Serahkan 45 Paket Sembako ke Masyarakat

Published

on

Tebingtinggi, Geosiar.com,- Bantuan sosial untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 harus tepat sasaran. Hal itu disampaikan oleh Kalapas Tebingtinggi, Herliadi Bc.IP S.Sos didampingi KPLP, Franda Saragih SH MH, Sekretaris Rosmawati Sembiring, Rudy Purba SH,Leonard Panjaitan SH, Ziko Manalu SH saat kegiatan Bakti Sosial “Kumham Peduli, Kumham Berbagi” Kamis (29/7/2021).

Ia mengatakan bahwa kegiatan ini betul-betul didedikasikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan membutuhkan bantuan. “Bakti sosial Kumham Peduli, Kumham Berbagi sebagai wujud dan salah satu upaya pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19,” sambung Herliadi.

Herliadijuga menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini juga diperlukan publikasi dan dokumentasi yang baik sehingga masyarakat mengetahui bentuk kepedulian dan keseriusan Kementerian Hukum dan HAM RI dalam menuntaskan pandemi ini.

Ia mengharapkan kepada seluruh jajaran untuk melakukan koordinasi dan komunikasi dengan instansi lain yang terkait agar bantuan sosial berjalan dengan baik, agar tepat sasaran kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Sementara itu, Rosanna Sembiring membeberkan ada 45 paket yang diberikan kemasyarakat.Ini Bentukgotong royong ASN Lapas Tebingtinggi dan ada juga bantuan dari beberapa Notaris yang peduli.sebut Rosanna.(as)