Connect with us

Ekonomi

Ketua KADIN Medan Arman Chandra Terima Kunjungan IWAPI Medan

Published

on

Ketua KADIN Medan Arman Chandra diabadikan bersama Pengurus IWAPI Medan. (Foto/ist)

Medan, Geosiar.com,- Pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Kota Medan bersilaturahmi dengan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) di salah satu kantor pengurus Kadin Medan, Kamis (22/07/2021) kemarin.

Kehadiran Ketua Iwapi Kota Medan periode 2021-2025 Ade Mora Nasution bersama rombongan disambut langsung Ketua Kadin Kota Medan Arman Chandra didampingi Wakil Ketua Kadin Medan Bidang Organisasi, Kelembagaan dan Pemberdayaan M Iqbal Sinaga, Wakil Ketua Kadin Medan Bidang Investasi, Perdagangan dan Perindustrian M Hafidz Iskandar Batubara serta Direktur Eksekutif Kadin Medan Misran.

Mewakili Iwapi, Ade Mora mengatakan dalam silaturahmi membahas perkembangan dunia usaha di Kota Medan. Iwapi, kata Ade Mora, akan selalu mendukung dunia usaha di Kota Medan sesuai dengan visi misi Kadin Medan. “Termasuk dalam penyusuan program kedepan,” kata Ade Mora.

Sementara itu, Ketua Kadin Medan Arman Chandra dalam kesempatan itu menyarankan kepada Iwapi agar dapat bersinergi dan memberikan sumbangsih pemikiran dan kerja di tengah kondisi pandemi Covid-19.

“Mari bersama-sama kita memberikan pemikiran dan mengajak kalangan luas untuk saling bahu membahu menyelesaikan permasalahan di bidang kesehatan ini.Saat ini dukung percepatan vaksinasi dan gerakan pakai masker agar ketahanan tubuh telah kuat, maka pertumbuhan ekonomi juga akan semakin membaik,” ungkap Arman Chandra yang disambut baik para Pengurus Iwapi Medan.

Dalam pertemuan ini juga diperoleh beberapa kesepakatan antara Iwapi Medan dengan Kadin Medan, di antaranya bersama-sama melakukan pembinaan pengusaha di Medan, kemudian juga mendorong investasi lokal juga asing di Medan.(bs/red)