Connect with us

Selebritis

Hotman Paris, Tajir Melintir sampai Dikelilingi Asisten Cantik

Published

on

Hotman Paris bersama Monna Frans. (Foto/dok)


Jakarta, Geosiar.com, – Hotman Paris punya asisten pribadi yang rupawan. Kini ada dua orang yang sedang jadi sorotan dan membuat netizen terpana dengan penampilannya.
Yang pertama bernama Monna Frans. Dia merupakan salah satu asisten pribadi Hotman Paris yang belakangan akun Instagram-nya tak pernah sepi komentar. Tidak hanya punya akun media sosial sendiri, Monna Frans juga kerap tampil di media sosial sang bos.

Netizen menilai, perempuan yang kini bergaya rambut kecokelatan itu punya paras yang rupawan. Sebagai asisten pribadi Hotman Paris, Monna Frans tentu saja sering diajak bosnya buat melakukan perjalanan dinas ke luar kota.

Hotman Paris sesumbar dirinya agak sulit menentukan gaji yang pas buat Monna Frans. Hal itu lantaran wajahnya yang cantik. Bahkan tidak sedikit lho netizen yang menyebut Monna punya kecantikan seperti Barbie.


Asisten pribadi Hotman Paris yang kedua bernama Beiby. Tak kalah dekat dengan Hotman Paris, Beiby juga jadi sorotan. Terlebih sejak dirinya kerap terlihat foto bareng bersama Hotman Paris dan diunggah ke Instagram pengacara kondang tersebut.

Kisahnya, Beiby diangkat oleh Hotman Paris buat jadi asisten pribadinya. Hotman Paris sendiri diketahui punya tiga orang asisten, dua di antaranya yaitu Monna Frans dan Beiby. Seperti Monna, Beiby juga sering membuat netizen salah fokus dengan kecantikannya.

Sebagai asisten pribadi pengacara yang tak pernah lepas dari kesibukan, Beiby merupakan sosok yang rutin berolahraga. Hal itu diperlihatkan dari unggahannya di Instagram. Tidak sedikit pula dari warganet yang menilai bahwa Beiby pantas jadi model.


Di berita berbeda, Hotman Paris Hutapea belum lama ini mencuri perhatian lewat unggahannya ke Instagram. Foto lama bersama Meriam Bellina dipamerkannya dengan tulisan keterangan foto yang manis.

“Semoga Kamu Bahagia! Tiada pesta yang tidak usai,” tulisnya.


Memang Hotman dan Meriam Bellina pernah punya hubungan spesial. Namun keduanya berpisah karena tudingan kekerasan. Meriam Bellina melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya pada 2012 buat kekerasan yang menurut keterangannya terjadi pada 2009.

Hotman Paris memang tidak pernah jauh dari perempuan dalam hidupnya.(dtk/red)