Connect with us

Daerah

Adhyaksa ke 61, Kejari Kota Tebing Tinggi Gelar Vaksinasi

Published

on

Tebingtinggi, Geosiar.com,- Kejaksaan Negeri Kota Tebing Tinggi gelar vaksinasi Covid 19 ke 150 warga masyarakat dalam rangka kegiatan Peringatan hari Adhyaksa ke 61 dan HUT ke 21 Ikatan Adhyaksa Dharma Karini bertempat di klinik Kesehatan Pratama kantor Kejaksaan Jalan Nasional Yos sudarso, Kamis 15 Juli 2021.

Kajari Kota Tebing Tinggi, Mustaqpirin SH MH yang didamping para Kasi,diantaranya Kasi Intel Ranu SH, Tim Dokter dari gugus tugas Dinas Kesehatan, mengatakan sebelum kegiatan Vaksinasi ini sudah dilakukan rangkaian kegiatan Bhakti Sosial, termasuk Pemberian sembako kepada warga.

Untuk program Vaksinasi Covid 19 adalah untuk mencegah / memutus mata rantai Pandemi Covid 19 agar segera berlalu sehingga proses Pembangunan kesejahteraan masyarakat tercapai dengan sebaik baiknya.

Disebutkannya pula,bahwa kegiatan ini berdasarkan arahan Pimpinan dan Program Bapak Presiden dan kita mendukung penuh untuk kesehatan bersama untuk mematuhi Prokes agar tetap sehat stril enegik terbebas dari Covid 19 dan siap melaksanakan tugas negara sebagai Korps Adhyaksa.sebut Kajari.(as)