Connect with us

Politik

Musa Rajecksah Kunjungi Klinik Rizki, Segera Buka Pengobatan dan Vaksinasi Gratis

Published

on

Medan, Geosiar.com – Sebagai bentuk kepedulian pelayanan kesehatanmasa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid 19). Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah manyebut akan segera hadir memberi pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat Sumut. Khusus di Kota Medan akan dipusatkan di Klinik Rizki Jl Perjuangan Gg Perkauman, Kel Sei Kera Hilir 1 Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan.

Hal tersebut disampaikan Musa Rajekshah (Ijek) saat berkunjung ke Klinik Rizki milik anggota DPRD Medan Modesta Marpaung SKM asal politisi Golkar itu, Selasa (13/7/2021). Partai Golkar akan menjadikan Klinik Rizki tempat pengobatan gratis dan vaksinasi masal.

“Akan segera kita buka, seharusnya besok (Rabu, 14/7/2021) sudah mulai vaksinasi masal. Namun karena PPKM darurat maka kita undurkan. Secepatnya akan kita laksanakan dan pengobatan gratis akan berlanjut di klinik Rizki ini,” ujar Musa Rajekshah didampingi Modesta Marpaung.

Menurut Musa Rajecksah yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wabubsu), pelayanan gratis yang dilakukan Partai Golkar bukan hanya di Kota Medan namun juga di daerah lain. “Menyusul di Kabupaten Dairi akan kita resmikan,” papar Ijek sapaan akrab Musa Rajeckshah.

Sementar itu, Modesta Marpaung mengaku sangat mendukung program Musa Rajecksah memberi pelayanan berobat gratis kepada masyarakat. “Saat ini masyarakat sangat membutuhkan pelayanan kesehatan. Kita akan melayani dan membantu keperluan warga,” ujar Modesta.

Bahkan kata Modesta, dalam pelayanan vaksinasi gratis pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatunya. “Kita menunggu arahan dari pak Musa Rajecksah saja,” aku Modesta. (lamru)