Connect with us

Olahraga

Prediksi Italia Vs Inggris Final Euro 2020

Published

on

Geosiar.com, – Italia vs Inggris tersaji di Final Euro 2020 nanti. Berikut prediksi pertandingannya dari Ibnu Jamil vs Emir Erlanda.
Final Euro 2020 yang mempertemukan Italia vs Inggris akan berlangsung di Stadium Wembley, London pada Senin (12/7) pukul 02.00 WIB dini hari. Kedua tim penuh motivasi tinggi.

Italia mau kembali berjaya di panggung Eropa. Inggris punya lecutan ‘Football Is Coming Home’.


Lewat program Kickin’ Football bersama vivo V21, ada prediksi dari fans Italia dan fan Inggris. Mereka adalah Emir Erlanda dari Inter Club Indonesia dan Ibnu Jamil mewakili fans Inggris.

Tak ketinggalan, ada Sr Product Manager vivo Indonesia, Ricky Bunardi. Dia menyebut, vivo menjadi sponsor resmi untuk opening dan closing ceremony Euro 2020.

“vivo hadir di ajang ini karena ingin mempersatukan orang-orang dari berbagai latar belakang, salah satunya lewat olahraga. vivo membuat orang-orang selalu terhubung dan berseleberasi menikmati momen yang terjadi,” sebutnya.

Inter Club Indonesia fansnya Italia, menyebut kalau Gli Azzurri kini bermain dengan dinamis. Maka tak heran, Italia mampu melaju mulus sampai ke final Euro 2020.

“Italia di tangan Mancini jadi lebih dinamis dan tampil menyerang. Malah, gol Italia di sepanjang Euro ini lebih banyak dari Inggris,” jelasnya.

“Justru sekarang tekanan ada di Inggris. Ekspektasi fansnya sangat tinggi dan mereka main di kandang. Italia jelas lebih punya pengalaman,” tambahnya.

Italia melaju ke final Euro 2020 setelah menyingkirkan Spanyol dalam drama adu penalti. Salah satu penalti yang menjadi penentu kemenangan dilakukan oleh Jorginho.Italia disebut punya mental juara yang kuat (Getty Images/Carl Recine – Pool)

Final Euro 2020 nanti menurutnya bukanlah ditentukan dari soal banyak-banyakan juara.

“Akan ada detail-detail kecil yang menjadi pembeda, bukan cuma soal sejarah saja. Italia bermain sebagai tim, maka Inggris siap mematikan hal tersebut,” ujarnya.

“Inggris efisien kok. Cuma butuh satu-dua gol bisa kan ke final?” tambah Ibnu.

“Italia punya trio lini tengah yang kuat. Barella bisa menekan, Verrati menjaga kedalaman, dan Jorginho mampu mengalirkan bola,” jawab Emir Erlanda.

“Saka punya kecepatan, mampu menyetel dengan baik, dan harusnya bermain di final ini. Luke Shaw pun memberi bubuk magic buat permainan Inggris,” jawab Ibnu Jamil.


Berapa prediksi skor untuk final Euro 2020 Italia vs Inggris nanti?

“Gue nggak ingin adu penalti, 2-0 buat Inggris,” kata Ibnu Jamil.

“Gue 2-1 selama 120 menit,” kata Emir.(dtk/red)