Connect with us

Sumut

WALUBI Tinjau Persiapan Vaksinasi Serbuan TNI, Arman Chandra Berharap Target Pemko Medan Tercapai

Published

on

Medan, Geosiar.com,- Pembina Perwakilan Umat Budha (WALUBI) Sumatera Utara Indra Wahidin meninjau persiapan akhir pelaksanaan vaksinasi serbuan TNI bersama WALUBI, Minggu (27/06), Selain peninjauan Pembina WALUBI Sumut juga melakukan pertemuan guna memaksimalkan pelaksanaan Vaksinasi yang akan digelar dan direncanakan akan dihadiri Pangdam I/BB.
 
Dalam pertemuan yang dihadiri oleh Kakesdam I/BB Kolonel Ckm dr. Mahmud Yunus, Sp.B, Kepala Rumah sakit Putri Hijau Medan Kolonel Ckm dr. M. Irsan Basyroel, Sp.KK, Ketua Forum CSR Sumut Arman Chandra, Ketua INTI Medan Jan Lie, Pengurus Yayasan Wijaya Inggit Luimenta, Komite tetap KADIN Medan bidang Sosial, Kesehatan dan Pendidikan Albert Masli dan Para Pengurus Yayasan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kakesdam I/BB meminta semua pihak yang terlibat dalam Vaksinasi Serbuan TNI bersama Walubi saling berkoordinasi dan benar-benar menyiapkan yang terbaik untuk Vaksinasi ini.


 
“Kita harus mempersiapkan yang terbaik untuk vaksinasi serbuan TNI bersama Walubi. Apalagi Layanan vaksinasi ini paling cepat terselenggara di Kota Medan, Kota Pematang Siantar dan Tanah Karo ini merupakan kerja sama TNI dengan Walubi dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional Covid 19 dan akan dihadiri oleh Pangdam I/BB,” kata Kakesdam
 
Pembina Walubi Sumut Indra Wahidin juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mempercepat agar kegiatan ini terlaksana, Diharapkan program ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan Vaksin.
 
“Saya ucapkan terima kasih kepada Para pihak yang telah meluangkan waktu dan tenaga baik pikiran dan dukungan sebab tanpa dukungan tersebut acara ini tidak mungkin secepat ini terlaksana, saya mengajak seluruh stakehorder berkolaborasi untuk menggelar vaksinasi sesuai prokes” ujar Indra Wahidin.
 
Ditempat yang sama, dengan dilakukannya vaksinasi ini, Ketua Forum CSR Sumut yang juga Ketua KADIN Medan Arman Chandra berharap nantinya dapat menekan angka penyebaran Covid 19 di Sumatera Utara Khususnya Kota Medan dengan terciptanya kekebalan tubuh secara massal.

“Pelaksanaan Vaksinasi serbuan TNI bersama Walubi ini juga merupakan wujud dari 5 prioritas program Walikota Medan di bidang kesehatan. Artinya dengan vaksinasi ini kita harapkan akan tercapai target Pemko Medan dalam Vaksinasi”, jelas Arman.
 

Selain itu Arman memberitahukan kepada masyarakat yang sudah terdaftar agar menjalankan Protokol kesehatan, sarapan atau makan siang dulu sebelum divaksin, membawa kelengkapan admintrasi dengan membawa pulpen masing-masing dan 2 lembar fotocopy ktp dengan mencantum nomor handphone yang aktif dan memakai masker. (rel/red)