Connect with us

Daerah

Tabrak Lari, Zainal Pengendara Vario Luka-Luka

Published

on

Honda vario kena tabrak lari.(Foto/ist)

Geosiar.com,Sergai – Terjadi kecelakaan lalulintas (Laka Lantas), mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Vario BK 2606-XBC, Zainal Abidin Ibrahim (62) warga Dusun IX Desa Cilawan Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai mengalami luka-luka.

Insiden tabrak lari ini terjadi di Jalan Perbaungan – Pantai Cermin tepatnya di depan Warung Tona Lingkungan VI, Kelurahan Batang Terap Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai, Minggu (13/6) pukul 11.45 WIB.

Pengendara Vario tersebut sebelumnya bertabrakan diduga dengan sepeda motor Jenis Yamaha V-ixion yang nomor polisinya dan identitasnya belum diketahui, karena setelah kejadian melarikan diri.

Atas kejadian itu Zainal Abidin mengalami luka pada bagian bibir bawah koyak, gigi depan bawah lepas 3 (tiga) buah, tulang bahu kanan dan kiri patah tertutup, tulang siku kanan patah tertutup, lidah koyak, bahu dan dada kiri lecet dan memar, hidung, pipi dan kening kiri lecet hingga dilarikan guna berobat di RSU Melati Perbaungan.

Bukan itu saja, kemudian kontra lagi dengan Mobil Toyota Avanza BK 1023-OB , yang dikemudikan oleh Kho Pho Sun, (51) warga Jln. B. Zein Hamid Gg. Chandra No. 54 Titi Kuning Kota Medan, namun diketahui tidak mengalami luka.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni SH SIK,Senin (14/06) kepada media ini menyampaikan bahwa kronologi kejadian bermula pada saat diduga Sepeda Motor Jenis Yamaha V-ixion yang nomor polisinya dan identitasnya belum diketahui melarikan diri setelah kejadian, yang datang dari arah Perbaungan menuju Pantai Cermin.

Karena diduga kurang hati-hati setibanya di TKP pada saat mendahului Mobil Toyota Avanza BK 1023-OB , yang dikemudikan oleh Kho Pho Sun yang datang dari arah yang sama yang ada didepannya.

Diduga sepeda motor jenis Yamaha V-ixion tersehat mengambil jalur jalan terlalu ke kanan yang tidak memperhatikan sepeda motor Vario yang dikendarai oleh Zainal Abidin Ibrahim yang datang dari arah yang berlawanan, sehingga terjadilah tabrakan tersebut.

“Kejadian Laka ini sudah ditangani Satlantas Polres Sergai,”tutup AKP Agung Basuni.(art)