Connect with us

Selebritis

Luna Maya Klaim Tak Sakit Hati Didesak Menikah

Published

on

Luna Maya (Foto: dok internet)

Geosiar.com, – Kartika Putri banjir kritik karena pernyataannya yang mendesak Luna Maya untuk segera menikah. Ingin masalah selesai, Luna Maya menyatakan ia sama sekali tak tersinggung oleh perkataan wanita yang akrab disapa Karput itu.

“Pertama-tama terima kasih atas perhatian yang luar biasa, namun saya perlu meluruskan bahwa saya sama sekali tidak tersinggung dengan pernyataan Kartika Putri,” tulis Luna Maya di Instagram seperti dikutip pada Sabtu (12/6/2021).

Luna Maya mengatakan ia tahu betul kala itu Kartika sedang bercanda. Ia pun tak sakit hati dengan candaan terkait topik yang cukup sensitif tersebut.

“Saya kenal Karput sudah lama dan tahu dia maksudnya hanya menggoda, bercanda, dan mungkin reaksi saya yang tidak terlalu peka terhadap candaan jadi kesannya serius. Tapi dalam benak saya hanya sharing pemikiran tentang pernikahan,” jelas Luna Maya.

Atas nama pribadi minta maaf kalau ini menjadi tidak nyaman, please make peaceand love not war,” pungkas mantan pacar Ariel NOAH ini.

Sebelumnya, Kartika Putri sudah menuliskan permintaan maafnya. Seperti Luna, ia pun mengklaim hanya bercanda dan berniat membagikan cerita kehidupan rumah tangganya bersama suami.

“Jujur aku kaget dan sedih. Sebelumnya aku minta maaf sama mbak @lunamaya yang sedalam-dalamnya atas pertanyaan aku yang tanpa sengaja mungkin menyinggung perasaan atau buat mbak Luna sedih seperti apa komen netizen di medsos,” ungkap ibu satu anak ini.(oz/red)