Connect with us

Daerah

Mobil Wartawan Metro TV Dibakar OTK

Published

on

Mobil jenis Mitsubishi Kuda milik wartawan Metro TV yang dibakar. (Foto/ist)

Geosiar.com,Sergai – Wartawan Metro TV yang bertugas di Serdang Bedagai, diteror Orang Tidak di Kenal (OTK). di rumahnya lebih tepatnya di Dusun III Desa Pon Kecamatan Sei Bamban, Senin (31/05/2021) dini hari.

OTK melakukan terornya kepada wartawan Metro TV yakni Pujianto (46) dengan membakar Satu unit mobil jenis Mitsubishi Kuda BK 1774 LP miliknya yang terparkir diteras rumahnya.

Korban Pujianto saat di konfirmasi di kediamannya Senin (31/5/2021) pukul 07.30 WIB mengatakan, ” Kemungkinan kejadian sekira pukul 02.15 WIB, karena asap masuk kedalam rumah, istriku Nurasiah (43) terbangun dan melihat keluar rumah dan melihat mobilnya sudah terbakar, lalu istriku berteriak minta tolong, Takut api merembes kerumah akhirnya mobil kudorong kehalaman rumah lalu kusiram dengan air, karena api tambah besar terus kusiram pakai pasir.”

” Untung ketauan istriku kalau enggak hangus juga kami satu keluarga”, ujar Pujianto.”

Pujianto menambahkan bahwa dirinya tidak pernah bentrok dengan siapapun terkait pemberitaan sebelumnya, namun kemarin sore dirinya ada mengambil foto sebuah lokasi perjudian di Desa Pon.

” Gak ada bentrok sama siapapun dan aku merasa tidak punya musuh, cuma semalam sore aku ada foto lokasi judi”, katanya.

Saya berharap agar pihak kepolisian segera mengungkap kasus ini karena kejadian ini merupakan percobaan pembunuhan yang dapat merenggut nyawaku, Istriku dan ketiga anakku, tegas Pujianto.

Seorang warga yang tidak mau di sebutkan namanya, mencurigai sebuah mobil warna hitam mondar mandir di sekitar lokasi kejadian.

Kejadian teror ini sudah di laporkan ke Polsek Firdaus dan lokasi kejadian sudah dipasang garis Polisi.(art)