Connect with us

Selebritis

Orang Kaya Bisa Kena DBD, Netizen Ramai Doakan Hotman Paris..

Published

on

Hotman Paris. (Foto/dok)

Geosiar.com,- HOTMAN Paris Hutapea mengabarkan diri bahwa saat ini sedang terkena demam berdarah (DBD). Netizen ramai-ramai mendoakan kesembuhan pengacara kondang satu ini.

Nah, gara-gara hal tersebut, Hotman Paris juga terpaksa meninggalkan Bali dan terbang ke Jakarta. Dia juga menuliskan bahwa kini dia sedang menjalani opname.

“Hotman harus meninggalkan bali karena kena Demam Berdarah!” kata pengacara 61 tahun itu seperti dikutip dari Instagramnya, Minggu (23/5/2021).

Sebelum terbang ke Jakarta, Hotman sempat makan siang di sebuah beach club di Bali. Saat berada di sana, Hotman mengaku merasa sedih karena tempat yang dulu ramai kini hanya dikunjungi puluhan orang saja.

“Lunch di Fins sebelum pulang ke Jkt! Pertama dalam sejarah tamu Finss cuma 10 orangan dari biasa ribuan,” tulisnya. “Hotman mantan ambasadornya Finns! Oh Pandemic yg kejam (sekarang opname),” kata Hotman lagi.

Tak lama diunggah, postingan Hotman Paris itu banjir doa dari netizen. Mereka mendoakan agar sang pengacara kondang itu lekas pulih dan sehat kembali.

“Semoga lekas sembuh dan panjang umur Bang Hotman,” kata netizen di kolom komentar.

“Get well soon Om Hotman,” komentar yang lainnya.

“Orang kaya bisa DBD juga toh… kena nyamuk di mana, Om? Btw gewees,” tulis netizen.

“Semoga lekas sembuh, Bang. Istirahat jangan capek-capek, uang mudah dicari, kesehatan nomor satu. Sukses selalu bang Hotman,” komentar netizen.(oz/red)