Connect with us

Selebritis

Alvin – Larissa Chou Sepakat Berpisah dan Meminta Maaf

Published

on

Alvin dan Larissa Chou. (Foto/dok)

Jakarta, Geosiar.com,- Putra sulung pendakwah mendiang, Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz dan istrinya, Larissa Chou memutuskan untuk berpisah. Kabar ini diungkapkan Alvin di akun Instagramnya, Kamis, 20 Mei 2021. “Per-hari ini gugatan dari Larissa sudah sampai di pengadilan,” tulis Alvin mengawali penjelasannya.

Alvin menuturkan, meski berpisah, keduanya memutuskan tetap kompak agar anak mereka, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan tetap tumbuh menjadi anak yang ceria dan bahagia. “Saya mewakili keluarga jika selama lima tahun ini ada kata-kata atau perlakuan yang tidak baik selama ini entah disengaja ataupun tidak disengaja, kami mohon maaf sebesar besarnya,” tulisnya.

Pria 22 tahun bersama adiknya, Ameer Azzikra yang meneruskan pengelolaan Pondok Pesantren Azzkira ini meminta maaf atas nama dia dan istrinya lantaran merasa tidak bisa memberikan contoh yang baik. Tidak lebih kami hanyalah seorang manusia yang fakir ilmu dan perlu banyak belajar lagi dari sahabat-sahabat semua,” tulisnya.

Ia menjelaskan, selama lima tahun menjalin hubungan rumah tangga yang dibinanya kala dia berusia 17 tahun, ia merasakan banyak pelajaran dan hikmahnya. “Kami mohon doa untuk kami bertiga, supaya dilancarkan, diberkahi, dan senantiasa dalam lindungan Allah Swt untuk langkah-langkah kami ke depan,” tulisnya.

Alvin menegaskan, tidak ada kekerasan dalam rumah tangga atau hadirnya orang ketiga yang menjadi pijakan mereka mengakhiri pernikahan seperti yang sudah ditulis di media selama ini. Ia menuturkan, perpisahan ini diambil lantaran mereka sudah tidak sejalan lagi. “Kami memutuskan untuk mengambil langkah berat ini yang tentu bukanlah hal yang kami inginkan,” ucapnya.

Pernikahan Muhammad Alvin Faiz dengan Larissa Chou terjadi pada 6 Agustus 2016. Sebelum menikah, Larissa Chou yang lebih tua tiga tahun dari Alvin memutuskan mualaf dan dibimbing oleh Arifin Ilham, ayahanda Alvin. Pernikahan itu sempat menjadi contoh bagi sebagian orang yang ingin menikah muda.(tmp/red)