Connect with us

Nasional

Jokowi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong, Kadin Sumut Akui 744 Perusahaan akan Divaksin

Published

on

Ketua Umum KADIN Sumut Ivan Iskandar Batubara saat dimintai komentarnya oleh sejumlah awak media.(Foto/ist)

Geosiar.com,- Ketua Umum KADIN Indonesia Rosan P Roeslani mendampingi Presiden RI, Joko Widodo meninjau pelaksanaan perdana program Vaksinasi Gotong Royong, Selasa (18/5/2021).

Program vaksinasi tersebut dilaksanakan di PT Unilever Indonesia Tbk, Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Tak hanya di Cikarang, program Vaksinasi Gotong Royong juga dilakukan secara serentak oleh 18 perusahaan yang tersebar di berbagai lokasi di Jabodetabek.

Di tempat yang terpisah, Ketua Umum KADIN Sumut Ivan Iskandar Batubara mengatakan selamat dan sukses buat Ketum Rosan P Roeslani, Wakil Ketua Shinta Kamdani dan Seluruh Jajaran KADIN Indonesia atas kerja keras dan kerja cerdasnya hingga program vaksinasi gotong royong terlaksana.

“Terima kasih buat Pak Menteri Erick Thohir mewakili pemerintah yang cepat meyahuti kepentingan dunia Usaha dan semangat pengusaha berupaya meringankan beban pemerintah”, tambah Ivan.

Saat ini Kadin Sumut mencatat sebanyak 744 perusahaan sudah mendaftar untuk mengikuti program Vaksinasi Gotong Royong.
Adapun target penerima Vaksinasi Gotong Royong merupakan karyawan atau karyawati pada sejumlah perusahaan yang telah mendaftar. Tak hanya itu, penerima vaksin juga tidak akan dipungut biaya atau gratis karena ditanggung oleh perusahaan/pengusaha.(rel/red)