Connect with us

Politik

Hinca Pandjaitan Sampaikan Selamat Hari Buku, Terus Berkarya Ciptakan Buku

Published

on

Medan, Geosiar.com – Anggota DPR RI DR Hinca IP Pandjaitan XIII SH MH ACCS sampaikan selamat hari buku sedunia yang jatuh pada 17 Mei. Peringatan hari buku diyakini sebagai kepedulian menulis buku guna mewariskan ilmu pengetahuan kepada generasi masa depan.

Dalam chatingan lewat WhatsApp, Hinca Pandjaitan kepada PosRoha.com, Senin (17/5/2021) menyampaikan #SelamatHariBuku. Seiring dengan peringatan tersebut, Ianya akan terus berikhtiar menulis buku sesuai dengan pengalaman sebagai wakil rakyat.

“Menulis buku akan terus saya lakukan sebagai bentuk pertanggungjawaban saya sebagai anggota Komisi III DPR RI,” sebut Hinca Pandjaitan selaku Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat dan sebagai anggota Majelis Tinggi Partai.

Disampaikannya, sejak Dianya menjabat anggota DPR RI telah menerbitkan 5 buah buku hasil karyanya sejak Tahun 2018. “Tentu ke depannya akan terus menggodok penerbitan buku terkait pengalaman dan tentang apa saja yang membangun bangsa Indonesia,” tambah Hinca Pandjaitan selaku pegiat budaya dan terkenal sebagai anggota parlemen berkalung Ulos itu.

“Puji Tuhan sudah 5 karya yang sudah terbit sejak saya menjabat anggota DPR RI sejak Tahun 2018 lalu. Tentu lain lagi yang saya tulis sebagai akademisi,” paparnya. (lamru)