Connect with us

Daerah

19 Sintua GKPS Tebingtinggi Ditahbiskan

Published

on

Tebingtinggi, Geosiar.com,- Disela sela Kebaktian Parnaikni Tuhan Jesus/ Kenaikan Tuhan Jesus, dilaksanakan Penabalan/ Pentabishan bagi 19 Sintua di GKPS Tebingtinggi, Kamis ( 13 /5).

Sebelum dilaksanakan Penabalan Sintua, para pekerja di gereja itu terlebih dahulu dibekali dengan Pembinaan selama 4 kali pertemuan dibimbing Fulltimer dan Pengurus Harian Majelis Jemaat, St J Binnen Saragih.

Selesai Pelaksanaan Penabalan Sintua, Pdt Rudiaman Saragih MA dalam kotbahnya mengatakan Setelah Yesus bangkit dari kubur sesuai dengan apa yang tertulis dalam kitab Suci, maka Ia selama empat puluh hari menampakkan diri kepada banyak orang (Kis. 1:3).

Adapun tujuan Yesus menampakkan diri selain membuktikan bahwa Ia telah bangkit dari maut, Ia tetap melakukan tugas yang amat penting yaitu memberitakan Injil Kerajaan Allah.

Namun Ia tidak akan lama lagi bersama dengan murid-muridNya, karena Ia akan segera terangkat ke Surga.ucapnya.

St J.Binnen Saragih didampingi senior St Marilam Girsang berharap dengan bertambahnya bilangan majelis yang ditabalkan akan semakin baik dan meningkat pelayanan digereja.
” Berikan waktu untuk pelayanan dan keluarga diminta untuk mendukung para pekerja di gereja ini.pinta mereka.

Disela sela kebaktian, selain bernyanyi dipandu Agenda St Ramina Purba dan Nyanyian St Novrida Saragih team singger menyanyikan lagu pujian dipandu musik Aditya Saragih dan pelantunan koor dari Seksi Inang serta Gemende Koor Sauhur.(as)