Connect with us

Daerah

PAC PDIP Rambutan Gelar Silahturahmi

Published

on

Tebingtinggi, Geosiar.com,- Jelang Lebaran 1442 H, Parlin Dony Sipayung SH.MH , membagikan parcel untuk Pengurus PAC dan Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Rambutan,Kota Tebingtinggi, Rabu (12/05/2021).

Parlin Dony Sipayung SH MH yang juga Ketua PAC PDIP Rambutan mengatakan, dirinya bersama kawan kawan Pengurus telah mendistribusikan parcel lebaran kepada pengurus PAC dan Ranting PDI perjuangan, konsitituen dan tokoh masyarakat sesuai arahan dari pimpinan.

Sipayung menambahkan bahwa pembagian Jelang Lebaran 1442 H, membagikan parcel untuk Pengurus PAC dan Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan, ungkap Sipayung yang berprofesi Dosen dan Pengacara.

Sipayung menambahkan bahwa pembagian parcel lebaran tersebut adalah sebuah bentuk komitmen dalam rangka membesarkan Partai yang banyak berjasa.

Saat di konfirmasi, Sipayung menjelaskan, perihal Parcel yang dibagikan tersebut adalah wujud apresiasi terhadap struktural partai yang ada di tingkat basis mulai PAC hingga Ranting dan konstituen di Rambutan.

“Sebagai kader PDI Perjuangan yang memegang teguh nilai gotong royong, parcel ini adalah bentuk apresiasi saya terhadap struktur partai disetiap tingkat ,” ucapnya.

Ditambah lagi saat ini masih dalam situasi Covid 19, serta meningkatnya kebutuhan menjelang lebaran, Parlin berharap parcel yang beliau bagikan tersebut, dapat sedikit membantu meringankan beban mereka saat menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H.ucap Sipayung.(as)