Connect with us

Daerah

MR X Ditemukan di Pasar Gambir

Published

on

Tebingtinggi, Pedagang dan warga sekitar Pasar Gambir, Kelurahan Pasar Gambir, Kota Tebingtinggi, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tak dikenal berjenis kelamin laki-laki alias Mr X , Minggu (9/5/2021) sekira pukul 06:30 WIB.

Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan telungkup di atas meja salah satu lapak di Pasar tersebut yang biasanya dijadikan lokasi jualan.

Ali Syahbana Harahap (58) warga Jalan Siantar, Kelurahan Pelita Kecamatan Padang Hulu mengatakan,salah seorang pedagang yang hendak berjualan di sekitar lokasi,mengaku terkejut dan melaporkan kalau ada seseorang yang tidur di atas meja pedagang.

” Merasa penasaran dirinya langsung datang ke lokasi. Lalu membangunkan korban berkali-kali, tapi bersangkutan sudah lemah dan tak bergerak. Lalu mereka menelentangkan tubuh korban yang ternyata tidak bernafas lagi.

Kemudian warga lain langsung mendatangi Mapolres Tebingtinggi untuk melaporkan adanya penemuan mayat,” ungkap Harahap.

Setelah mendapatkan laporan dari warga soal adanya penemuan mayat tersebut, personil Polres Tebingtinggi melalui piket fungsi KSPK A dan tim Inafis Polres Tebingtinggi langsung bergegas menuju lokasi guna melakukan olah TKP, mengambil sidik jari korban dan meminta keterangan beberapa saksi.

KSPK Group A Polres Tebingtinggi Aiptu Terlaksana Sembiring saat di konfirmasi wartawan di lokasi mengatakan, mayat berjenis kelamin laki-laki itu diperkirakan berusia 65 tahun.ucap Sembiring dilokasi.(as)