Connect with us

Politik

Vaksin di DPRD Medan, Si Latah Badan Tegab Takut Jarum Suntik

Published

on

Medan, Geosiar.com – Pelaksanaan Vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) bagi staf dan security di gedung DPRD Medan berjalan lancar, Jumat (7/5/2021). Bahkan, saat pelaksanaan vaksin berlangsung, suasana ruangan serbaguna lantai G seketika ramai dengan suara riuh tertawa.

Fenomena itu terlihat, salah seorang peserta vaksin dari petugas security DPRD Medan M Ikhsan terlihat gelisah dan rasa ketakutan melihat jarum suntik petugas kesehatan. Ekspresi rasa takut dan suara histeris mengundang perhatian dan perasaan lucu. “Trauma aku,” cetus Ikhsan dengan wajah pucat

“Badan tegab, pangkas rambut cepak. Tugasnya security. Koq takut lihat jarum suntik,” cetus salah seorang peserta vaksin dengan tawa terbahak.

Suasana tambah ramai, seketika mendengar jeritan Ikhsan semakin merintih saat petugas kesehatan menempelkan jarum suntik di lengannya. “Aduh..duh.. duuhh, ” rintih Iksan lagi.

Tetapi petugas kesehatan tampak pandai memanfaatkan momen, saat Ikhsan lengah, jarum suntik langsung menancap. Sementara Ikhsan terlihat gugup tertunduk sembari merangkul petugas security yang mendampinginya.

“Hore…., berhasil,” sahut salah satu petugas. Paras Ikhsan terlihat segar dan seyum kembali.

Sebelumnya, Ikhsan tidak bersedia untuk divaksin. Bahkan ketika teman temannya mengajak Ikhsan yang bertugas di Pos 1 gedung DPRD Medan menolak untuk vaksin ke 2 itu.

Mengetahui, Ihksan menolak untuk vaksin ke 2. Cief Security DPRD Medan M Yusuf berhasil membujuk anggotanya. “Ayo vaksin, ini harus karena vaksin pertama sudah, ” saran M.Yusuf.

Diketahui, sosok M Iksan ternyata komunitas Latah dan selalu membuat teman teman nya tertawa. Ikhsan sering menjadi bahan lelucon. (lamru)