Connect with us

Daerah

Sungguh Biadab,Ucok Cabuli Anak Tirinya 5 Kali

Published

on

Us alias Ucok pelaku cabul di amankan Polisi.(Foto/ist)

Geosiar.com,Sergai – US alias Ucok (41) digelandang warga ke Polsek Firdaus. Pasalnya pria tinggal menetap di Desa Penggalangan, Kec Sei Rampah, Sergai tertangkap basah lagi mencabuli anak tirinya sebut saja Melati (13) di dalam kamar Rabu (5/5/2021) sekitar pukul 22:00 WIB.

Ucok ditemui awak media di Jeruji Besi Sat Reskrim Polres Sergai mengaku sudah lima kali mencabuli anak tirinya itu. Perbuatan pertama dilakukan siang hari dan dalam kondisi Melati sedang puasa. Berlanjut sore hari dan terakhir Ucok kembali melakukannya pada malam hari. Tapi perbuatannya keburu ketahuan J (17) tak lain Abang kandung Melati.

Saat mencabuli Melati di dalam kamar. J malah memergoki ayah tirinya itu hingga membuat J minta tolong warga lalu menangkap Ucok dan di serahkan ke Polsek Firdaus selanjutnya di tangani unit PPA Sat Reskrim Polres Sergai.

Ucok mengaku, ia tidak bisa menyalurkan birahinya kepada istri lantaran sejak menikah dua tahun lalu istri Ucok sering sakit dan tidak bisa melayani nafsunya ” Semenjak menikah istriku sakit ayan, aku tidak bisa menyalurkan nafsu ku, dan aku tergiur dengan anak tiriku” ucap Ucok.

Pertama kali melakukan hubungan dengan anak tirinya, Ucok mengaku menarik Melati ke dalam kamar dan meminta Melati untuk melayani nafsunya. Meski sempat menolak namun Melati pasrah di perawani Ucok hingga kemaluannya berdarah ” Pertama kali aku melakukannya kemaluan anak tiriku berdarah” ucapnya.

Berhasil memperawani Melati dan mengancam untuk tidak buka mulut, ternyata membuat Ucok ketagihan. Ia kembali mengajak melati untuk melakukan hubungan badan hingga terhitung sudah lima kali melakukannya ” Aku hitung dalam seminggu ini sudah lima kali melakukannya” aku Ucok.

Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang, SH. M.Hum melalui Kasat Reskrim Polres Sergai AKP. Denny Lubis membenarkan peristiwa tersebut. Kasat mengatakan dalam pemeriksaan pelaku sudah sering melakukan hubungan badan ke anak tiri tersebut.
” Pastinya ada pengancaman kepada korban, tapi saat ini pelaku juga masih dalam pemeriksaan dan pelaku sudah di tahan” papar Kasat.(art)