Connect with us

Politik

Keluarga Hasyim SE Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid 19

Published

on

PosRoha.com – Medan, Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, SE berkunjung dan bersilaturahmi serta membagikan sembako dan uang tunai kepada warga di daerah Kelurahan Sekip dan Kelurahan Sei Putih Tengah, KecamatanI Medan Petisah, Minggu (2/5/2021). Dalam pemberian bantuan itu, Hasyim didampingi isterinya Lindawati yang juga merupakan Ketua Ikatan Keluarga Dewan (IKD) Kota Medan.

Menurut dia, kegiatan ini adalah rutinitas keluarga besarnya setiap tahun. “Tahun ini kami bersyukur sebab dibantu teman-teman dari TPH (Tim Pendukung Hasyim, red). Mereka membantu sampai kegiatan selesai,” kata Hasyim.

Lebih lanjut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan ini menjelaskan bantuan itu diberikan kepada warga khususnya yang terdampak pandemi corona, sekaligus yang akan menyambut Idul Fitri.

“Semoga bantuan ini bisa memberi manfaat dan mendatangkan keberkahan,” bilangnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Ketua TPH Pak Kawi, Sekretaris Jesslyn Wijaya dan Bendahara Tina Tan serta pengurus TPH lainnya. Di antaranya Tjong Bun, Felix, Gunawan, Cia Yung, Khun San, Dewi dan Rita atas partisipasinya,” ucap Hasyim yang juga Ketua Pembina TPH.

“Terima kasih juga kepada seluruh donatur dan dermawan yang turut memberikan kontribusi dalam baksos kali ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Kawi menambahkan, sebagai paguyuban yang mendukung Hasyim, SE, pihaknya (TPH) ikut berpartisipasi dalam baksos tersebut.

Ia juga menuturkan, kegiatan pembagian sembako itu dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan. (rel/lamru)