Connect with us

Nasional

Kasatwil Polres Tanahkaro Cek Pos Penyekatan Perbatasan Provinsi Sumut – NAD

Published

on

saat Kapolres Tanahkaro bersama Dandim 0205/TK melakukan cek pos Oprasi ketupat di perbatasan Provinsi sumut - provinsi NAD, Selasa (4/5/2021)

Tanahkaro – Geosiar – Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) Polisi Resor Tanahkaro AKBP Yudtinus Setyo Sik, MH bersama Komandan Kodim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadianto S.sos melakukan pengecekan kesiapan Pos Penyekatan Oprasi Ketupat Toba 2021, selasa (04/5/2021) sekira pukul 10.00 Wib.

Dalam kegiatan diwilayah Perbatasan antara Provinsi Sumatra utara dengan Provinsi Nanggroe Aceh Darusalam (NAD), kasatwil juga didampingi oleh Muspika Kecamatan Mardingding, Tokoh Mayarakat dan Tokoh Pemuda Desa Lau Pakam.

Saat melakukan pengecekan terhadap pos penyekatan Oprasi ketupat Toba 2021, Kapolres Tanahkaro mengajak agar bekerja secara ikhlas dan tetap bersinergi bersama seluruh elemen lapisan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Lanjutnya lagi, mari kita bersama sama berperan aktif untuk memutus mata rantai penyebaran covid – 19 sesuai dengan anjuran dan program pemerintah.

Dimasa pandemi ini pemerintah tidak melarang untuk mudik, pemerintah menghimbau agar tidak melakukan mudik untuk mencegah terjadinya penyebaran covid – 19 dan demi menjaga kesehatan masyarakat luas.

Program Operasi Ketupat kita laksanakan untuk mengamankan jalur mudik pada masa Lebaran Idul Fitri yang bertujuan agar pelaksanaan mudik lebaran Idul Fitri lancar dan terkendali dalam masa pandemi ini, jelas AKBP Yustinus, selasa (4/5)./edy surbakti