Connect with us

Daerah

Pidato Perdana Bupati Karo Dalam Rapat Paripurna DPRD Karo

Published

on

Bupati karo saat membacakan pidato perdananya didalam rapat paripurna DPRD Karo, selasa (27/4/2021).

Tanahkaro – Geosiar – Bupati Karo Sriwaty Sebayang didampingi Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting sampaikan pidato perdana dalam Rapat Paripurna DPRD Karo, Selasa (27/4/201).

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Karo, Iriani Tarigan bersama para Wakil Ketua. paripurna tersebut dihadiri para anggota DPRD, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekda Kabupaten Karo, KPU Karo dan Bawaslu Karo serta undangan lainnya.

Mengawali pidatonya, Bupati Karo mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karo yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjadi bupati dan wakil bupati karo periode 2021-2024.

Selanjutnya, Bupati Karo menyebutkan dalam membangun Kabupaten Karo kami memiliki visi dan misi yang akan kami jalankan selama kami menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karo.

Visi kami “Mewujudkan Kabupaten Karo yang maju, mandiri dan berdaya saing berbasis pariwisata dan pertanian menuju masyarakat makmur dan sejahtera”.

Kami berharap dengan adanya kebersamaan dan keinginan untuk Kabupaten Karo yang lebih baik, kita dapat menerima perubahan yang terjadi pada semua sektor kehidupan baik ekonomi, sosial dan lingkungan yang berbasis pada teknologi dengan didukung sumber daya manusia yang unggul.

Profesional, berdaya saing, berakhlak mulia dan berwawasan ke depan dengan memanfaatkan potensi daerah Kabupaten Karo yang memiliki tanah yang subur yang juga dimanfaatkan masyarakat dan juga alam yang diberikan tuhan yang maha baik yang penuh dengan keindahan dan pesonanya dan dengan tetap mempertahankan nilai-nilai budaya dan adat istiadat Karo, jelas Bupati Karo.

Lanjutnya lagi, dalam menjalankan roda pemerintahan ini, kami berdua mengajak seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Karo, DPRD, Forkopimda dan pemangku kepentingan, serta yang paling utama masyarakat Kabupaten Karo agar dapat bekerja sama untuk mewujudkan kabupaten karo yang maju, mandiri dan berdaya saing berbasis pariwisata dan pertanian menuju masyarakat makmur dan sejahtera, tegas Sriwaty menutup pidatonya./baghumas/edy surbakti