Connect with us

Daerah

DPC PDI Perjuangan Tebingtinggi Gelar Rakercab II

Published

on

Tebingtinggi, Geosiat.com,- DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Tebingtinggi menggelar Rapat Kerja Babang (Rakercab) II berlokasi di Pondok Bagelen, Jalan Deblod Sundoro, Senin (26/4/2021).

Tampak hadir dalam rapat, Pengurus DPD PDIP Sumut diantaranya Brilian Moktar, Syarifah Khairiah Alatas dan Kepala Sekretariat DPD PDIP Sumut Sartika Purba.

Sementara itu, tampak hadir dari unsur DPC PDIP Tebingtinggi yakni Ketua DPC Iman Irdian Saragih, Sekretaris Waris, Bendahara Mangatur Naibaho, Wakil Ketua DPC Hiras Gumanti Tampubolon dan lainnya serta Pengurus PAC, Badan dan Sayap Partai se-Kota Tebingtinggi.

Brilian Moktar menjelaskan Utusan DPD Sumut mengatakan, rapat ini merupakan konsolidasi partai menuju kemenangan Pemilu 2024 mendatang.

“Silahkan susun program-program kerakyatan dari PDI Perjuangan untuk membantu masyarakat. Perkuat pondasi partai hingga ke tingkat PAC, ranting dan anak ranting, agar tahun 2024, kita dapat meraih kemenangan 3 periode berturut-turut,” tegas Brilian Moktar yang juga Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP) Sumut.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kota Tebingtinggi Iman Irdian Saragih SE mengatakan, pihaknya telah menyelesaikan kepengurusan dari tingkat PAC, Ranting dan Anak Ranting.

Selain itu, badan partai seperti Bappilu, BSPN, Baguna dan sayap TMP, Repdem, Bamusi juga telah terbentuk.

“Seluruh kepengurusan partai, badan dan sayap telah terbentuk. Kita segera melakukan konsolidasi ke bawah dan menyusun program kerakyatan. PDI Perjuangan selalu berjuang untuk kepentingan masyarakat,” ujar Wakil Ketua DPRD Kota Tebingtinggi ini dihadapan Utusan DPD.

Kegiatan Rakercab ini ditandai dengan penyerahan SK kepada PAC dan ditutup dengan buka puasa bersama.(as)