Connect with us

Lifestyle

Benarkah Pasanganmu Setia? Buruan Cek Lewat 3 Tanda Ini

Published

on

Ilustrasi : Saat bermesraan dengan pasangan. (Foto/ist)

Geosiar.com, – Kesetiaan adalah salah satu kunci dari hubungan yang langgeng. Dalam menjalin suatu hubungan, tak jarang kamu meragukan kadar kesetiaan pasanganmu. Sebenarnya, apakah dia benar-benar setia atau hanya bersikap manis di depanmu saja?

Daripada terus berpikiran negatif soal kesetiaan pasanganmu, coba kenali melalui beberapa tanda di bawah ini, mengutip dari Popbela.

  1. Tidak mengenalkanmu dengan teman dan keluarganya

Setiap pria mempunyai caranya masing-masing untuk menunjukkan keseriusannya dalam menjalin hubungan kepada pasangan. Akan tetapi, kamu patut waspada jika orang yang menjadi pasanganmu diindikasi melakukan selingkuh. Salah satu tanda untuk hal tersebut adalah dengan dia yang tidak pernah mengajak kamu untuk berkenalan dengan keluarganya atau mengajakmu saat ada acara keluarga.

  1. Tidak pernah memperlihatkan kemesraan di muka umum

Kamu patut curiga jika di tempat umum, ia jarang atau bahkan tidak pernah menunjukkan sentuhan kasih sayangnya terhadapmu. Sekedar menggandeng tangan saat harus menyeberang jalan agar memastikan bahwa kamu aman saja tak pernah, lantas bagaimana ia bisa menjagamu kelak jika menemukan persoalan yang lebih kompleks. Pasalnya, hal ini bisa jadi upaya dari dia agar tidak ketahuan oleh teman atau keluarganya jika saat itu bertemu atau berpapasan secara mendadak.

  1. Bertingkah lain denganmu ketika di sekitar teman-temannya

Seseorang yang sedang dimabuk cinta, biasanya tak kuasa untuk menahan jarak dengan pasangannya. Oleh sebab itu, menjadi aneh saat dia seolah terlihat biasa saja atau tidak berdekatan denganmu ketika di sekitar teman-temannya. Dia seakan memiliki mode pengaturan tersendiri untuk mengubah sikapnya ketika di lingkungan pertemanan. Meski tak mudah untuk mengetahui, tapi kamu dapat melatih kepekaan untuk merasakan adanya sesuatu yang tidak beres dalam hubungan.

Nah, itulah beberapa tanda yang dapat kamu lihat dan rasakan untuk mengecek kesetiaan pasanganmu.(sc/red)