Connect with us

Politik

Peringati Paskah, DPC PDI P Kota Medan Berbagi Kasih di Sejumlah Panti Asuhan

Published

on

Medan, Geosiar.com – Setelah mengunjungi tiga Panti Asuhan Islam pada Jumat (23/4/2021), Keluarga Besar DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Sabtu (24/4/2021) mengunjungi Panti Asuhan Kristen Bina Kasih Abadi di Jalan Saudara Ujung Kecamatan Medan Kota dan Panti Asuhan Kristen Getsemane Kasih di Jalan Kawat III, Kecamatan Medan Deli.

“Kunjungan kami ke sini adalah silaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan sembako berupa beras, mie instan, susu, minyak goreng plus uang tunai tali asih,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim SE didampingi Bendahara Boydo HK Panjaitan, di sela-sela kegiatan.

Tampak hadir sejumlah pengurus DPC, antara lain Dr. Hj Fitriani Manurung M.Pd, Ustadz Fuad Akbar M.Sos, Tumpal Napitupulu, Riana SH MH, Ruth Sembiring dan Margaret.

“Kegiatan ini masih dalam rangkaian HUT ke-48 PDI Perjuangan, sekaligus berkaitan peringatan Paskah. Kami masih terus akan menggelar event dalam menyemarakkan ulang tahun partai,” kata Hasyim.

“Kami sangat bersyukur bisa berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan. Ini adalah bentuk komitmen kami sebagai partai wong cilik. Kami terus berharap doa dan dukungan semua warga Kota Medan,” imbuh Hasyim.

Sementara itu, Boydo Panjaitan menambahkan, kegiatan semarak ulang tahun partai akan berketerusan sampai nanti Juni Bulan Bung Karno.

“Semua kegiatan kami bersentuhan dengan masyarakat. Nanti ada juga lomba vlog. Puncaknya pada Juni mendatang,” ungkap Boydo. (lamru)