Connect with us

Selebritis

7 Ucapan Sule soal Isu Retaknya Pernikahan dengan Nathalie Holscher

Published

on

Jakarta, Geosiar.com ,- Sule akhirnya bicara banyak soal rumah tangganya. Sang komedian selama ini punya alasan memilih diam dan tak mau bahas soal prahara rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.
Dalam ucapannya, Sule tak banyak mengumbar keinginannya. Sebagai imam, Sule kini tengah berikhtiar dan berusaha. Berikut adalah 7 ucapan Sule yang jadi penegasan soal rumah tangganya dengan Nathalie Holscher:

  1. Saya Diam Bukan Berarti Tidak Usaha
    Sule mengatakan diamnya dia selama ini bukan karena tak ada usaha. Tapi, dirinya berusaha meredam agar masalah rumah tangganya tidak jadi makin ramai.

“Saya diam itu bukan berarti tidak berikhtiar. Saya diam bukan berarti tidak ikhtiar, saya tetap berusaha. Beban saya meredam keluarga, anak-anak, kerabat,” ungkap Sule.

“Saya sebagai imam hanya mencoba berikhtiar, berusaha dari awal juga seperti itu. Tapi, terjadinya seperti ini ya agak sulit,” imbuhnya.

Ada hal yang dia lakukan untuk menjaga Nathalie Holscher. Dirinya yang diam di saat Nathalie pergi dari rumah justru banyak yang menggap dirinya tak ada usaha.

  1. Saya di Sini Juga Banyak Beban
    Ada beban yang dirasakan Sule ketika masalah rumah tangganya jadi pemberitaan. Banyak orang yang harus dia beri pengertian.

“Saya di sini juga banyak beban. Banyak bebannya dalam arti pemberitaan ini muncul, saya harus mengklarifikasi ke keluarga, anak-anak saya juga nonton, Kang Dicky Chandra juga telepon saya. Saya coba meredam hal itu,” ungkapnya.

“Masalahnya di sini saya banyak dipertanyakan sama saudara-saudara dengan pemberitaan ini, itu, mungkin lebih ke apa ya. Saya coba jangan sampai ini makin membesar. Supaya saya juga bisa meredam saudara-saudara semua. Saya sangat berat sekali untuk berkomentar dulu,” tegas Sule.

  1. Komunikasi Lancar Doakan Semua Beres
    Walaupun Nathalie Holscher keluar rumah, Sule menegaskan dirinya masih terus berkomunikasi. Termasuk juga soal kehamilan, Nathalie memberitahu Sule secara langsung.

“Masalah kehamilan dia kasih tahu ke saya. Jelas kita masih komunikasi, masih lancar. Doakan saja yang terbaik, komunikasi saya lancar, masalah ini beres, maunya yang terbaik,” harap Sule.

  1. Terpenting Tidak Selingkuh, Tidak KDRT, dan Tidak Meninggalkan
    Soal kabar yang menyebutkan Sule kasar, nyatanya sang komedian punya tiga prinsip dalam pernikahan.

“Kalau dibilang saya kasar tanya sama dianya. Selama ini, saya mah dalam rumah tangga paling terpenting nggak selingkuh, tidak KDRT, tidak akan meninggalkan. Tapi, kalau ditinggalkan bagaimana? Saya sudah ikhtiar, ayo duduk bareng,” tutur Sule.

  1. Saya Punya Tuhan
    Paman Nathalie, Rudy Holscher, sempat mengeluarkan statement soal dugaan Sule bermain ilmu hitam. Sule pun enggan berkomentar perihal itu.

“Saya nggak mau komentar itu. Saya punya Tuhan! Ya buktikan harus dibuktikan,” kata Sule.

  1. Apa pun Keputusannya Harus Terima dan Ikhlas
    Sule tengah berkomunikasi dengan Nathalie Holscher. Dia berharap sang istri bisa kembali, meski dirinya tak bisa sesumbar karena akan mengikuti dan menghormati juga keinginan Nathalie Holscher.

“Doakan saja, apa pun itu keputusannya kita sebagai manusia harus terima dengan ikhlas,” ucap Sule.

  1. Ini Bulan Ramadhan Jangan Sampai Terpancing
    Menurut Sule masalah rumah tangganya sudah melebar. Ada keluarganya juga yang mendengar dan melihat pemberitaan soal dirinya dan Nathalie Holscher. Belum lagi sudah ada statement-statement yang menyakitkan yang sudah bisa Sule maafkan, tapi belum tentu dengan keluarganya.

“Tiap pagi WA trang, tring, trang, tring, ini apa, ini kenapa. Saya cuma bisa, ‘Sudah tenang-tenang ini bulan Ramadhan jangan terpancing. Jangan sampai kisruh jadinya ramelah.’ Mencoba hal itu,” aku Sule.

“Kalau bagi saya tidak jadi masalah. Saya sudah bilang sama Om yang di Belanda saya sudah maafkan, tapi saya punya saudara belum tentu mereka (terima). Nah, itu tugas saya memberikan pengertian pada mereka, anak-anak, saudara, kerabat teman-teman semua,” tutup Sule.

Di tengah kabar keretakan rumah tangganya, Nathalie Holscher kini merilis sebuah single.(dtk/red)