Connect with us

Daerah

HUT ke 47 Tahun, Delpin Barus ST Anggota DPRD Propinsi Sumut Donor Darah

Published

on

Tebingtinggi, Geosiar.com,- Merayakan Ulang Tahun ke 47 Tahun, Ketua Komisi D DPRD Propinsi Sumatera Utara, Delpin Barus ST mendonorkan darahnya, Sabtu( 24/4) di Kantor Palang Merah Indonesia ( PMI ) Cabang Tebingtinggi jalan Veteran.

” Pengakuan Delpin Barus ST wakil rakyat mewakili Daerah Pemilihan Kota Tebingtinggi dan Kabupaten Serdang Bedagai bahwa dirinya, baru ini pertama mendonorkan darah dan sangat enak dan badan ringan,” ungkap Delpin Barus saat ditemui di ruang donor PMI pukul 09.30 WIB.

Delpin juga mengatakan aksi sosial berupa pendonoran darah dan mengajak semua orang yang datang untuk mengucapkan selama kepadanya untuk mendonorkan darah.

“Tujuan donor darah bukan riya, tapi untuk sosial. Untuk membantu orang yang membutuhkan bantuan yang mungkin bahkan tidak kita kenal. Justru inilah bantuan paling iklas karena kita tidak tahu siapa orang yang akan menerima darah kita dan mungkin akhirnya bisa sembuh dari penyakitnya,” tambah Delpin Politisi dari PDI Perjuangan.

Dia berharap masyarakat memiliki kesadaran yang sama untuk mendonorkan darahnya. Posisinya sebagai salah satu dari wakil rakyat yang duduk di bangku DPRD diharapkan mampu menginspirasi orang lain agar ikut mendonorkan darahnya.(as)