Connect with us

Daerah

Pdt M Hosea Sianturi Meninggal, Bamagnas Tebingtinggi Berduka Cita

Published

on

Pdt MH Sianturi semasa hidupnya. (Foto/ist)

Tebingtinggi, Geosiar.com,- Keluarga besar Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional ( Bamagnas ) Kota Tebingtinggi berduka atas meninggalnya Pendeta M.Hosea Sianturi yang juga Ketua Bamagnas.

Kabar duka itu datang mulai hari Jumat (23/4/2021) sekitar pukul 05.00 WIB di RS dr Kumpulan Pane Tebingtinggi.Kabar duka itu datang dari Keluarga ke seluruh Pengurus Bamagnas Pdt. L Munthe, Pdt C Situmorang dan Pdt S Sirait.

Bahkan, almarhum disebut masih menjabat sebagai Hamba Tuhan di Gereja Sidang Jemaat Allah dijalan M.Yamin Kampung Keling.

Informasi yang dihimpun Pdt MH Sianturi lahir tanggal 14 Oktober 1959 di Sidikalang dan meninggal karena sakit yang dideritanya diawali kecelakaan sepekan yang lalu di jalan Djuanda Berohol Tebingtinggi.

Kabar dukacita ini membuat keluarga besar Bamagnas berduka dan kehilangan, dan termasuk seluruh jemaat juga turut menyampaikan duka yang mendalam.

Y C Br Hutapea selaku istri Almarhum mengaku, bahwa Minggu akan dilaksanakan acara adat diawali dengan kebaktian.

AKP.H Samosir Kapolsek Rambutan yang hadir ikut berduka mengaku, sangat terkejut atas kepergian Pdt MH Sianturi yang sangat menjadi panutan. Keluarga tabah, ucapnya didampingi Pengurus Bamagnas.(as)