Connect with us

Daerah

Karutan 1 dan Kajari Medan MoU Sidang Online

Published

on

Medan, Geosiar.com,- Kepala Kejaksanaan Negeri Medan, T.Rahmatsyah SH mengunjungi Rumah Tahanan Negara Kelas I Medan dalam rangka penanda tanganan perjanjian Kerjasama antara Rutan 1 Medan dengan Kejaksanaan Negeri Medan tentang pelaksanaan Sidang Online tahun 2021, Kamis ( 22/4).

Selain penanda tanganan MOU, juga meninjau langsung penerimaan tahanan baru yang tetap berpedoman pada protokol pencegahan virus covid 19.

Dalam sambutannya, Kepala Rutan Kelas I Medan mengucapkan terima kasih dan berharap kerjasama yang baik ini terus berlanjut di masa mendatang.

Karutan I Medan, Theo Adrianus Purba SH MH mengatakan dalam kegiatan ini juga Kejaksaan negeri Medan menyerahkan tablet sebagai sarana sidang online sebanyak 7 unit.

” Tablet ini nantinya akan dipergunakan untuk pelaksanaan sidang online wargabinaan, ujar Purba.

Sementara itu, T.Rahmatsyah SH selaku
Kepala Kejaksanaan Negeri Medan mengapresiasi prosedur penerimaan tahanan baru yang sangat ketat terhadap penerapan protocol pencegahan virus covid 19, mulai dari tahanan yang harus mencuci tangan, memasuki bilik sterilisasi, pengukuran suhu badan dan penyemprotan desinfektan. Semoga predikat zero penyebaran virus covid 19 terus dipertahankan di Rutan kelas 1 Medan.pintanya.(as)