Connect with us

Daerah

Jelang Ramadhan, Sapma PP Bersama Polres Siap Amankan Beribadah

Published

on

Tebingtinggi, Geosiar.com,- Persiapan memasuki bulan suci ramadhan yang tinggal menghitung hari sangatlah fundamental dalam segala aspek. Begitu juga dengan SAPMA PP Tebing Tinggi dan Polres Tebing Tinggi

Pagi tadi, Jumat ( 9/4/2021), Sapma PP Tebing Tinggi bersilaturahmi dengan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, SIK di ruang utama dharana lastarya Polres Tebing Tinggi

Saat kami temui Ketua Sapma PP Tebing Tinggi mengatakan “Kami siap mendukung upaya yang dilakukan kapolres untuk menutup tempat-tempat hiburan yang berbau maksiat agar terciptanya kondusifitas bagi umat yang melaksanakan ibadah bulan suci ramadhan,” ujar Febby Renaldy.

Kapolres Tebing Tinggi juga menyambut baik bahwa ternyata AKBP Agus juga memiliki tujuan yang sama untuk menindak tegas dan menutup tempat-tempat hiburan pada saat bulan ramadhan.

Di akhir kesempatan kapolres juga berpesan kepada pemuda khususnya milenial agar pemuda selalu berperan dalam terciptanya kamtibmas di masyarakat melalui sosialisasi dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif untuk kondusifitas kota Tebing Tinggi agar masyarakat merasa aman dan tentram.(as)