Connect with us

Olahraga

Pelatih Lazio Simone Inzaghi Dikabarkan Positif COVID-19

Published

on


Jakarta, Geosiar.com, – Pelatih Lazio Simone Inzaghi dilaporkan terinfeksi COVID-19. Tak hanya dirinya, namun keluarganya pun juga kena.
Dalam pernyataan di situs resmi Lazio, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB, pihak klub tak menyebutkan nama anggota tim yang terpapar virus Corona. Biancoceleste hanya menyebut ‘seorang staf teknik’, dan ia dinyatakan positif setelah melakukan tes bersama keluarganya.

Namun pada waktu yang berdekatan, istri Inzaghi, Gaia Lucariello, mengumumkan lewat Instagram bahwa ia dan seluruh anggota keluarga terinfeksi positif COVID-19.


“Halo semua, kami ingin mengabarkan, sayangnya seluruh anggota keluarga kami dinyatakan positif COVID-19 setelah melakukan swab test di rumah. Kami merasa baik-baik saja dan kini menjalani isolasi, seusai protokol yang berlaku,” tulis Lucariello dalam bahasa Italia.

Inzaghi diketahui memiliki dua anak bersama Lucariello, yakni Lorenzo (7 tahun) dan Andrea yang baru lahir tahun lalu. Tak diketahui apakah Tommaso (19), anak tertua Inzaghi dari pasangan terdahulunya, Alessia Marcuzzi, juga terinfeksi atau tidak.

Kondisi ini membuat Inzaghi kemungkinan besar tak akan bisa mendampingi Lazio saat bertandang ke markas Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (11/4). Lazio butuh kemenangan agar tetap bisa bersaing merebut tiket ke Liga Champions musim depan.

Saat ini, Ciro Immobile dkk duduk di urutan keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 52 poin dari 28 laga.(dtk/red)