Connect with us

Lifestyle

Ingin Cepat Hamil, Ini Saran Menurut Feng Shui yang Bisa Dicoba

Published

on

Ilustrasai : ibu hamil. (Foto/dok)

Geosiar.com – Banyak pasangan ingin memlikiki anak usai menikah. Tapi tidak setiap orang bisa dengan mudah untuk punya anak.

Selain faktor lingkungan dan nasib, Feng Shui juga punya peran tertentu. Dilansir melalui yourchineseastrology, berikut ini beberapa cara untuk bisa cepat hamil menurut Feng Shui.

Kamar tidur yang banyak dibanjiri sinar matahari dapat menyeimbangkan Yin dan Yang dan membantu Anda hamil.

Dalam Feng Shui, ambang kamar tidur melambangkan edema kehamilan. Tetapi sebagian besar rumah hanya memiliki ambang pintu di depan pintu.


Anda disarankan untuk meletakkan karpet di kamar tidur utama untuk menjaga terjadinya edema kehamilan.

Kemudian, tempat tidur Anda harus distabilkan untuk menjaga edema kehamilan. Jangan tidur di lantai, tempat tidur lipat, dan kasur air, atau meletakkan terlalu banyak barang di bawah tempat tidur.

Jangan letakkan tempat tidur Anda terlalu dekat dengan jendela, atau Anda akan mengalami mimpi buruk yang akan memengaruhi kehamilan Anda. Jika Anda meletakkan tempat tidur pada diagonal dari pintu kamar tidur, ini akan sangat bermanfaat untuk kehamilan Anda.

Hindari benda logam dan peralatan listrik di samping tempat tidur Anda karena dapat mengganggu medan magnet Anda dan menyulitkan Anda untuk hamil.

Jangan memiliki tangki ikan atau terlalu banyak cermin di kamar tidur Anda. Tangki ikan akan menyebabkan kelembapan dan ketidakseimbangan Yin dan Yang, sehingga Anda sulit hamil. Cermin dapat mengusir edema kehamilan dan mengkonsumsi esensi vital pria.

Terlalu banyak pintu dan jendela di kamar tidur juga mempengaruhi kehamilan.
Kamar tidur Anda tidak boleh terlalu besar. Menurut teori Feng Shui, ruangan besar dengan sedikit orang tidak menguntungkan.

Tinggal di ruangan seperti ini, panas tubuh Anda akan cepat hilang dan kesehatan Anda akan menurun setelah sekian lama; juga, Anda akan menimbulkan rasa takut dan dipengaruhi oleh kesehatan mental Anda. Tentu saja, kondisi fisik dan mental yang tidak sehat berdampak buruk bagi kehamilan. Kamar tidur dengan luas 15m2 adalah yang terbaik dan tidak boleh lebih dari 20m2.(sc/red)