Connect with us

Daerah

Tugas Pansus Covid – 19 DPRD Karo Sesuai Surat Keputusan No 6 Tahun 2021

Published

on

Dok : Saat diruang ketua DPRD Kabupaten karo

Tanahkaro – Geosiar – Panitia Khusus DPRD Karo tentang Penanganan Covid – 19 dikabupaten karo telah terbentuk sesuai isi surat Keputusan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karo nomor 6 tahun 2021.

Pertimbangan terkait terbentuknya Pansus Covid 19 DPRD Karo sesuai isi surat keputusan no 6 tahun 2021, poin menimbang pada huruf (a) tertulis :

Bahwa dalam rangka penanggulangan Covid – 19 di kabupaten karo sesuai dengan usulan Anggota DPRD yang tergabung dalam beberapa Fraksi dipandang perlu untuk dibentuk Panitia Khusus DPRD Karo atas penanganan Covid – 19 dikabupaten Karo.

Keputusan no 6 tahun 2021 tersebut juga memutuskan dan menetapkan tugas Pansus DPRD Karo.

a. membahas penanggulangan covid 19 di kabupaten karo dan menindaklanjuti sesuai dengan Peraturan perundang undangan yang berlaku.

b. melakukan konsultasi dan rapat kerja panitia khusus DPRD kabupaten karo yang di butuhkan, menyangkut substansi / materi yang dibahas sesuai dengan kesepakatan panitia kusus DPRD kabupaten karo.

c. merangkum hasil pembahasan dan evaluasi yang di susun baik dalam bentuk pendapat, kesimpulan atau rekomendasi guna ditindaklanjuti dalam pembahasan tingkat selanjutnya.

d. masa tugas panitia khusus DPRD kabupaten karo selama 6 (enam) minggu sejak penatapan keputusan ini dan selambat-lambatnya berakhir tanggal 20 april 2021 dengan disertai laporan panitia khusus DPRD kabupaten karo atas penanangan covid 19 di kabupaten karo.

sumber : surat Keputusan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karo nomor 6 tahun 2021./edi surbakti