Connect with us

Selebritis

Kedekatan Jessica Iskandar dan Michael Yukinobu Diisukan Berpacaran

Published

on


Jessica Iskandar (Foto: dok)


Jakarta, Geosiar.com,- Belakangan ini hubungan aktris Jessica Iskandar dengan Michael Yukinobu de Fretes menjadi sorotan publik. Tak disangka, mereka ternyata sudah kenal sejak lama.

Kedekatan itu pun menjadi perbincangan hangat, apalagi sosok Michael de Fretes yang fenomenal. Pria berdarah Ambon-Jepang itu dikenal khalayak setelah kasus video syurnya bersama Gisella Anastasia menyeruak pada November 2020.

Lantas, seperti apa sebenarnya hubungan mereka berdua? Berikut Okezone rangkum 4 fakta kedekatan Jessica Iskandar dan Michael Yukinobu

  1. Kenal di Jepang

Menurut Jessica, perkenalannya dengan Nobu terjadi secara tak sengaja saat sedang di Jepang. Kala itu, dia tengah kesusahan berkomunikasi saat memesan makanan di restoran.

“Iya teman udah 4 tahun. Waktu itu aku lagi ada proyek terus ketemu (Nobu) enggak sengaja. Aku lagi mau makan, terus udah gitu bahasa Jepang susah banget,” kata Jessica, dikutip dari YouTube Cumicumi, 22 Maret 2021.

  1. Punya Panggilan Sayang

Nobu menjadi sosok yang menemani Jessica ngobrol dan jalan-jalan selama di Jepang. Jalinan pertemanan mereka pun terus melekat.

Jessica bahkan punya panggilan khusus untuk pria berbadan kekar itu. “Kan Nobu, lama-lama jadi Bubu. Asalnya gitu,” imbuhnya.

. Nobu Pernah Susul Jessica ke Bali

Seperti diketahui, Jessica saat ini menetap di Bali sejak September 2020. Rupanya, Nobu sempat menyusul ibu satu anak itu di Pulau Dewata.

Hal ini terungkap dalam Insta Story Jessica pada 20 Maret lalu. Ia membagikan foto makan bareng di sebuah restoran dan menandai akun Instagram Nobu.

  1. Jessica Dukung Nobu di Tengah Masalah Hukum

Jessica ingin tetap mendampingi Nobu di tengah kasus video syurnya yang merembet ke jalur hukum. Sebagai teman, dia berusaha selalu mendukung Nobu.

“Nobu saat ini kan sedang mengalami cobaan, jadi kalau aku bisa support, itu akan menjadi kebaikan dalam hidup aku,” ujar Jessica. (oz/red)