Connect with us

Daerah

Bamagnas Tebing Tinggi Akan Gelar Paskah

Published

on

Tebingtinggi, Geosiar.com,- Dewan Pimpinan Cabang Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional ( DPC BAMAGNAS ) Kota Tebingtinggi akan menggelar Ibadah Paskah bersama, Senin ( 5 April 2021 ) pukul 17.00 WIB bertempat di Gereja GBI Jalan Sutoyo Kelurahan Rambung Kota setempat.

Ketua Panitia Paskah tahun 2021, Pdt Alman Sianturi didampingi Pdt S Manullang, Pdt L Munthe, Pdt L Situmorang mengatakah
Thema yang diangkat Akulah KEBANGKITAN & HIDUP.(YOH;11:25A).
Sub Thema : Melalui PASKAH Kel,Besar BAMAGNAS Teb,Tinggi ” Marilah Kita BANGKITKAN PENGHARAPAN & SEMANGAT HIDUP”.

Dijelaskah Hamba Tuhan dari Gereja GBI tersebut sebelum digelar Ibadah Paskah digelar Pelayanan KASIH Jalanan(PKJ). Sabtu.03-04-2021.
Start GBI.Sutoyo pukul 10.30 WIB tujuan TPA,JL.BAJA dengan memberikan 100 Nasi.

Sedangkan, ibadah Paskah akan dilaksanakan Senin 05-04-2021. GBI.Sutoyo dengan kehadiran jemaat dan Pengurus Denominasi gereja sebanyak 120 Orang.Acara Umum, 17.00.WIB – 18.10.WIB dan Acara IBADAH: 18.10–19.30.WIB. ucapnya.

Sementara itu, Ketua Bamagnas Kota Tebingtinggi, Pdt MH Sianturi didampingi Pdt M Nainggolan, Pdt H Tarigan, Pdt M Simatupang ,Pdt Sunggu Sirait mengatakan bahwa turut diundang dalam kegiatan itu Walikota dan Kapolres, begitu juga para Anggota DPRD dari Warga Nasrani.Perwakilan denominasi gereja sebanyak 2 orang dengan kehadiran saat kegiatan mengikuti aturan Protokoler Kesehatan.Bamagnas terus mendukung Pemerintah dalam mengkampanyekan hidup sehat melalui 5 M untuk mencegah penyebaran virus corona.tegas Sianturi yang juga hamba Tuhan di gereja GSJA Efrata.(as)