Connect with us

Selebritis

Rumah Tangga Bams “Diujung Tanduk”

Published

on

Ilustrasi : Bams dan istri (Foto/dok internet)

Geosiar.com,- Rumah tangga Bambang Reguna Bukit alias Bams dan Mikhavita Wijaya dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Bahkan, pasangan ini ternyata sudah pisah rumah sejak awal 2021.

Hal tersebut diungkapkan oleh pengacara Mikhavita, Philipus Sitepu. “Mereka sejak Januari sudah tidak tinggal bersama. Tapi masih dalam proses pembicaraan (soal cerai),” kata Philipus saat dihubungi awak media, pada 27 Maret 2021.

Meski demikian, Philipus menyampaikan keduanya masih kerap berkomunikasi terkait anak. Untuk diketahui, putri semata wayang mereka kini berada di bawah pengasuhan Mikha.

“Mereka paling bertemu soal anak. Hubungannya masih baik. Bams kalau mau bertemu anaknya ya silakan,” imbuh sang kuasa hukum.

Philipus pun tak mengetahui secara pasti seberapa intens Bams dan Mikha bertemu. Namun yang pasti, pihaknya berharap ada proses damai untuk pasangan yang menikah pada 17 Januari 2014 tersebut.

“Yang jelas, saya berkomunikasi sama Bams dan Mikha. Dari pembicaraan tersebut, semua sepakat tidak akan ada keributan. Mereka pengin semua diselesaikan dengan damai,” kata Philipus.

Dalam kesempatan tersebut, Philipus Sitepu juga membantah kabar yang mengatakan bahwa kliennya berselingkuh dengan Hotma Sitompul, ayah sambung sang suami.

“Mikhavita Wijaya terpukul dengan adanya pemberitaan seperti itu dan banyak juga yang menanyakan hal tersebut ke dia secara langsung. Sulit menjelaskan ya, anak mereka sudah mengerti media dan bisa dengar dari orang. Cukup terpukul lah,” katanya menambahkan.(oz/red)