Connect with us

Daerah

Iman Irdian Saragih Sapa Warga di Kelurahan Bandar Sakti

Published

on

Tebingtinggi, Geosiar.com,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tebingtinggi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) , Iman Irdian Saragih SE melakukan Reses & Silaturahim, jumat (26/03/2021), di Kelurahan Bandar Sakti Kecamatan Bajenis.

Selain mendengar keluh kesah masyarakat, agenda reses juga dimanfaatkan untuk memperlihatkan kepeduliannya untuk masyarakat yang terdampak pandemi virus corona.

“Kegiatan reses kali ini sangat berbeda dengan reses sebelumnya, karena masih dalam kondisi pandemi covid-19, walapun pemberlakuan New Normal telah diberlakukan, tetapi tetap masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah,”terang Iman Irdian Saragih yang disapa Dian.

Bu Tini salah seorang warga yang hadir di acara Reses mengaku agar wakil rakyat ini memperjuangkan inprastruktur dan lampu jalan yang dominan rusak.

Sementara itu, pak leg mewakili kaum bapak mengharapkan agar diwilayah mereka ada lokasi makam yang sangat dinantikan warga.Sebab, lokasi pemakaman umum sangat jauh dari pemukiman di kelurahan itu.pintanya.

Iman Irdian Saragih SE menanggapi keluhan dan masukan warga mengaku bangga atas keterus terangan warga di daerah ini.Untuk itu, Saragih yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tebingtinggi akan memperjuangkannya untuk diusulkan ke Pemerintahan Kota.

” Dian Saragih juga berharap ditengah pandemi covid 19 warga betul betul menjalankan program 5 M untuk sama sama mendukung program Pemerintah agar penyebaran virus corona dapat dihentikan.pintanya.

Sebelum mengakhiri Reses 1 Dapil 2 tahun 2021, Iman Irdian Saragih berkesempatan menyerahkan bantuan beras bagi warga.(as)