Connect with us

Daerah

Kapolres Tanahkaro : Tidak Ada Orang Hebat Karena Konsumsi Narkoba

Published

on

Saat Masyarakat Ucapkan Trimakasih kepada Polres Tanahkaro yang diterma langsung oleh Kpolres Tanahkaro AKBP Yustinus Setyo SH, Sik bersama Pejabat Utama Polres Tanah

Tanahkaro – Geosiar – Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) Polisi Resor Tanahkaro AKBP Yustinus Setyo SH, Sik menerima perwakilan Masyarakat dari Desa Batukarang kecamatan Payung kabupaten Karo Provinsi sumatra utara di ruang Aula Pur – Pur Sage Mapolres karo, senin (22/3).

Didalam pertemuan sekaitan pernyataan sikap dan ucapan terimakasih dari Masyarakat Desa Batukarang terhadap tindakan tegas yang telah dilakukan Sat Narkoba Polres Tanahkaro didalam pemberantasan tindak pidana Narkotika dan perjudian didesa Batukarang, Kapolres ucapkan terimakasih atas atensi dan dukungan dari masyarakat Desa Batukarang.

Lanjutnya lagi, kita tetap berkomitmen mengejar siapa saja para pelaku dan bandar besar Narkotika lainya ditanahkaro dan terkhusus di Desa Batukarang, dan kami sangat menginginkan agar masyarakat menjadi maju dan terbebas dari Narkotika, karena tidak ada orang hebat karena mengkonsumsi Narkoba.

Sekali lagi Atasnama Polres Tanahkaro saya ucapkan terimakasih dan kami juga sangat berharap agar masyarakat dapat membantu untuk memberikan informasi terkait adanya peredaran narkotika dan tindak pidana perjudian di Desa Batukarang, pinta kapolres.

Kepala Satuan (kasat) Narkoba polres Tanahkaro AKP Hendry Tobing SH sangat mengapresiasi tindakan dan dukungan dari masyarakat Desa Batukarang yang dapat bersinergi bersama petugas dari kepolisian didalam pemberantasan tindak pidana Narkotika di Desa Batukarang.

Kita tetap berkomitmen untuk melakukan pemberantasan tindak Pidana Narkotika diseluruh wilayah hukum polres tanahkaro, jelas Kasat Narkoba.

Tokoh Masyarakat dari desa Batukarang, mawar br ginting yang hadir turut mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian Resor Tanahkaro atas komitmenya melakukan pemberantasan tindak Pidana Narkoba didesa batukarang.

Kedepanya agar Desa Batukarang dapat menjadi desa Bersinar yang terbebas dari Narkoba dan menyelamatkan generasi muda dari segala resiko yang timbul akibat adanya peredaran narkoba tersebut, harap mawar.

Kepala Desa Batukarang plt Firdaus Bangun mengatakan kedatangan kami untuk mengucapkan teimakasih kepada Polres Tanahkaro sekaitan kinerjan dan pemberantasan tindak Pidana Narkotika di Desa Batukarang, (22/3).

Kami sangat berharap agar Polres Tanahkaro tetap melakukan pengawasan dan penindakan dengan tegas terhadap para pelaku Narkotika didesa kami, agar tidak ada lagi peredaran Narkoba sehingga seluruh generasi masyarakat kami dapat terselamatkan dan terbebas dari akibat yang ditimbulkan oleh Narkoba dan perjudian, ujar kades yang diamini oleh seluruh perwakilan desa yang hadir.

Amatan awak media diaula Pur –
purr sage Polres Tanahkaro, perwakilan Masyarakat Desa Batukarang hadir bersama Kepala Desa beserta Perangkat Desa Batukarang./edy surbakti