Connect with us

Selebritis

Dekat Dengan Jessica Iskandar, Nobu Akui Kekasihnya Tidak Cemburu

Published

on

Ilustrasi : Nobu (Foto/dok)

Jakarta, Geosiar.com,- Michael Yukinobu Defretes alias Nobu kini dikabarkan tengah dekat dengan Jessica Iskandar. Hal itu terlihat dari salah satu acara televisi. Keduanya mengaku saling mengenal sejak empat tahun lalu.
Selain itu, Jessica Iskandar yang akrab disapa Jedar itu punya panggilan khusus untuk Nobu. Jedar kerap memanggil Nobu dengan sebutan Bubu.

Saat ditemui awak media di Polda Metro Jaya, Senin (22/3/2021), Nobu menjelaskan terkait nama panggilannya itu. Ia mengaku itu bukan panggilan spesial dari Jedar untuknya.

“Nggaklah, itu bukan panggilan spesial. Biar simple aja panggil Bubu,” ujar Nobu.


Baru-baru ini, Jedar pun sempat menuliskan kalimat untuk Nobu yang mencuri perhatian publik. Ia menuliskan kata-kata yang seakan-akan ada pertemuan antara dirinya dengan Nobu.

Hal ini juga turut dijelaskan Nobu kepada awak media. Nobu mengaku memang sudah berencana akan bertemu dengan Jedar.

“Iya kemaren emang udah rencanain (ketemu) dari Jedarnya, udah minta. ‘Kamu mau nggak temenin aku, ada acara'”, jelasnya.

Lebih lanjut, terkait kabar kedekatannya dengan Jedar, Nobu menegaskan kekasihnya tak cemburu. Kekasih Nobu sangat mengerti hubungannya dengan Jedar sebatas teman saja.

“Ada (nanya) memang. Pasangan aku untungnya punya pemikiran luas dan terbuka,” jelas Nobu.


Terkait dengan hal ini Nobu mengaku rencana pernikahannya pun tak terganggu dengan isu yang beredar. Kekasihnya dapat memaklumi kedekatan Nobu dengan Jedar.

“Nggak juga (ganggu rencana menikah) nggak sama sekali. Aku udah menjelaskan tentang isu ini ke pasangan aku, dia mengerti,” tutupnya.(dtk/red)