Connect with us

Selebritis

Catherine Wilson Akui Stres Masuk Penjara

Published

on

Catherine Wilson (Foto/dok)

Geosiar.com – Artis Catherine Wilson blak-blakan mengenai pengalamannya saat di penjara. Dia sempat ditahan akibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Perempuan berkaki jenjang itu mengaku mengalami stres berat di awal menjalani hukuman.

“Kemarin sempet 7 bulan (dipenjara), stres banget lah, rasanya kaya berjuta-juta tahun, lama banget,” tutur Catherine Wilson dikutip dari YouTube Ussy Andhika Official, Minggu (21/3/2021).

Terlebih, kegiatan olahraga selama di penjara ditiadakan lantaran pandemi virus corona atau Covid-19. Padahal dia tipikal yang rajin olahraga.

Catherine Wilson juga tidak bisa dijenguk keluarga sehingga kerap menyalahkan diri sendiri karena tak bisa berbagi dengan tahanan lainnya.


“Awalnya itu nggak terima banget, bertanya-tanya why why why,” imbuhnya.

Namun, akhirnya Catherine pun bisa menerima cobaan yang menimpanya dengan ikhlas. Dia bahkan menyebut telah diselamatkan Tuhan lewat kasus ini.

“Baru (nyoba) make banget itu pas pandemi, ketangkep. Apes tapi ya bagusnya Tuhan menyelamatkanku di awal,” ujar Catherine Wilson mengambil hikmah.

Catherine Wilson juga mengaku bersyukur lantaran bisa mengenal banyak orang di penjara. Apalagi mereka mempunyai latar belakang yang berbeda-beda.

Di rehab sekamar empat orang, setelah rehab aku sempat kembali ke rutan kan, itu paling banyak diisi 27 orang satu kamar, jadi ya sharing dan ngobrol di sana,” beber Catherine Wilson.

“Ya jadi tau kehidupan yang berbeda ya, beda-beda kan latarnya,” tandasnya.(sc/red)