Connect with us

Politik

Saat Reses, Paul MA Simanjuntak Ajak Masyarakat Dukung Visi Misi Bobby Nasution

Published

on

Medan, Geosiar.com – Anggota DPRD Medan Paul Mei Anton Simanjuntak mengajak masyarakat Medan ikut mendukung visi misi Walikota Medan M Bobby Afif Nasution dalam membangun Kota Medan ke depan. Masyarakat diminta berperan aktif melakukan perbaikan dan jangan hanya menunggu dan mengharapkan pemerintah terutama masalah kebersihan.

“Masyarakat patut mendukung program pemerintah. Karena baru menjabat satu bulan Bobby Nasution sudah tampak melakukan perbaikan lebih bagus. Kita mengapresiasi langkah melakukan perubahan yang cepat,” ujar Paul Mei Anton Simanjuntak dihadapan ratusan masyarakat saat menggelar reses gelombang I masa sidang II Tahun sidang ke 2 TA 2021 dapil III di Jl Pertiwi Kelurahan Bantan, Kec Medan Tembung, Sabtu sore (20/3/2021).

Sebagai bentuk dukungan kepada Pemko Medan maka masyarakat berpesan agar menjaga lingkungan masing masing. Dan jangan membuang sampah sembarangan. Apalagi ke parit atau ke sungai karena akan berdampak banjir. Karena sampah tadi akan menyumbat aliran air di parit. “Mari kita dukung program Walikota Medan dengan tujuan yang sangat baik kiranya Kota Medan menuju metropolitan,” sebut Paul.

Pada kesempatan itu, Paul Mei Anton Simanjuntak mengaku tetap siap membantu masyarakat dan memfasilitasi segala keluhan warga terkait masalah pelayanan umum dan perbaikan infrastruktur. Bahkan, sejak Paul menjadi Wakil rakyat terbukti tetap merakyat menampung aspirasi sekaligus mencari solusi.

“Di rumah sudah saya dirikan Posko pengaduan. Bila tidak sempat ke rumah, silahkan hubungi saya dan staf saya,” tandas Paul seraya memberikan Nomor telephon kepada peserta reses.

Sebelumnya, beberapa warga peserta reses menyampaikan aspirasinya, seperti Bobby Sinaga warga Tirtosari Likungan 14. Bobbi menyebut Jl Pertiwi persis dibawa jalan tol rusak parah. Bahkan kondisi nya gelap gulita karena lampu penerangan jalan yang tidak ada.

Boby Sinaga minta Paul Simanjuntak dapat memfasilitasi agar Pemko Medan melakukan prioritas perbaikan. “Kondisi jalan rusak dan banjir serta gelap. Mohon ini menjadi perhatian Pemko,” pinta Bobby.

Sama halnya keluhan yang disampaikan Kader Simanjuntak warga Jl Bantan Ujung, Ia berharap ada bantuan bibit ikan dan tanaman dari Pemko Medan. “Kami butuh bibit, bagaimana caranya tolong dibantu,” ujarnya.

Hadir saat reses Sekretaris Lurah Bantan Rikky Irawan, mewakili Dinas PU Muhammad Kelana, mewakili Dinas Pertanian dan Perikanan Sri Wahyuni, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ratusan warga konstituen. (lamru)