Connect with us

Sumut

Waskita Realty Terapkan Diskon PPN 10% untuk Vasaka The Reiz Condo

Published

on

Medan, Geosiar.com – Hembusan angin segar dirasakan sektor industri properti Indonesia saat pemerintah melalui Kementerian Keuangan mengumumkan relaksasi pembebasan Pajak Pendapatan Negara (PPN) pada awal tahun 2021 yang lalu.

Selama satu tahun ke belakang, masyarakat banyak meninjau ulang keinginannya untuk berinvestasi melalui produk-produk perumahan karena pandemi COVID-19 berkepanjangan yang mempengaruhi perekonomian nasional.

Sebagaimana relaksasi yang diimplementasikan pemerintah pada beberapa sektor industri lainnya, relaksasi pada industri properti juga diharapkan dapat membangkitkan gairah masyarakat Indonesia untuk kembali berinvestasi pada produk-produk perumahan yang diyakini pengamat properti akan mengalami rebound paling cepat di tahun ini dan ke depannya masih akan terus memberikan potensi keuntungan yang optimal.

Relaksasi PPN yang termaktub dalam Peraturan Menteri Keuangan 21/PMK/010/2021, memberikan kesempatan bagi konsumen properti untuk merasakan pembebasan PPN sebesar 100 persen untuk penjualan rumah tapak dan rumah susun siap huni dengan harga paling tinggi Rp 2 Miliar, sementara untuk rumah tapak dan rumah susun dengan harga Rp 2 – 5 Miliar akan mengalami pembebasan PPN sebesar 50 persen.

“Adanya relaksasi PPN perumahan dari pemerintah sepanjang 1 Maret – 31 Agustus 2021, tentu akan memberikan tambahan rangsangan kepada pasar untuk kembali berinvestasi di bidang properti. Stimulus tersebut yang seiring dengan implementasi vaksinasi COVID-19 juga dapat menjadi momentum pemulihan industri properti sekaligus pemulihan ekonomi nasional,” ujar President Director PT Waskita Karya Realty, Luki Theta Handayani kepada wartawan, Jumat (19/3/2021)

Waskita Realty Dukung Antusiasme Investasi Properti di Kota Medan dengan Beragam Keuntungan
Waskita Karya Realty (Waskita Realty) sebagai salah satu perusahaan pengembang yang memiliki proyek Vasaka The Reiz Condo di titik nol Kota Medan, sangat yakin bahwa peminat investasi produk properti Kota Medan juga akan kembali termotivasi dengan adanya relaksasi PPN ini.

“Konsumen properti di Medan tampaknya menyadari keuntungan nilai properti akibat relaksasi PPN ini akan signifikan, apalagi kami juga memberikan subsidi DP lima persen dan cashback hingga Rp 125.000.000 yang akan meringankan biaya keseluruhan yang harus dibayarkan hingga akhir masa relaksasi PPN pada akhir Agustus 2021,” jelas VP Marketing PT Waskita Karya Realty, Gayatri Priyamitra W.

Selain keringanan pembayaran, dilihat dari segi fasilitas, berinvestasi di Vasaka The Reiz Condo juga sangat layak sebagai bagian dari investasi jangka panjang karena memiliki fasilitas yang lengkap dan mewah, yaitu mulai dari Meeting room, Gym, Swimming Pool, Jacuzzi, Kids Pool, Kids Play Ground, Massage room, Sauna dan Hanging garden.

Selain itu, terdapat beberapa unit dari Vasaka The Reiz Condo yang difungsikan sebagai serviced apartment yang memiliki pelayanan eksklusif layaknya bintang lima. Pengelolaan serviced apartment di bawah manajemen Artotel Group yang memiliki reputasi sangat baik dalam industri hospitality ini akan memberikan kesempatan bagi penghuni apartemen untuk dapat ikut menikmati fasilitas serviced apartment, seperti 24 hours room service dan restoran dengan sajian bintang lima yang umumnya bukan menjadi fasilitas sebuah apartemen. Semua hal itu tentu akan meningkatkan kenikmatan tinggal di hunian vertikal mewah dan kualitas kenyamanan penghuni pun akan semakin terasa.

“Sebagai perusahaan pengembang perumahan, komitmen kami tidak hanya untuk membangun tempat tinggal yang berkualitas, namun kami juga berkomitmen untuk memberikan value investasi terbaik, sekaligus memberikan kualitas hidup dengan kenyamanan jangka panjang,” pungkas Luki Theta.

Tentang PT Waskita Karya Realty

PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) adalah anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk. yang bergerak pada bidang pengembangan properti yang didirikan pada tahun 2014 dan merupakan bagian dari grup Waskita.

Dengan komitmen menciptakan properti sebagai hunian terbaik sesuai dengan gaya hidup konsumen yang mampu memberikan perubahan terbaik bagi kehidupan, saat ini Waskita Realty berfokus pada pengembangan infrastruktur properti yang terintegrasi dengan transportasi publik, apartemen dan gedung perkantoran prestisius yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Proyek Waskita Realty termasuk Teraskita Hotel & Office tower di Jakarta Timur, Vasaka The Reiz Condo apartemen di Medan, Brooklyn (apartemen, ritel, dan SOHO) di Tangerang, Yukata Suites apartemen di Alam Sutera, Vasaka Nines di BSD Serpong, Vasaka Solterra (apartemen) di Jakarta Selatan, 88 Avenue (apartemen superblok, kantor dan plaza) di Surabaya, Waskita Rajawali Tower (Gedung Perkantoran) di Jakarta Timur, Maison Teraskita Hotel di Bandung dan Teraskita Hotel Makassar, serta Vasaka Bali (kompleks perumahan tapak). (rel)