Connect with us

Politik

Margaret MS Dampingi Walikota Medan Tinjau Normalisasi Parit di Medan Utara

Published

on

Medan, Geosiar.com – Anggota DPRD Medan Margaret MS mengapresiasi kepedulian Walikota Medan M Bobby Afif Nasution yang meninjau langsung aktifitas pengorekan normalisasi parit di lingkungan 28 Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Jumat (12/3/2021).

Selama ini, parit tidak berfungsi karena dipadati lumpur dan sampah. Masyarakat Rengas Pulau khususnya lingkungan 28 kerap kebanjiran hingga debit air memasuki rumah warga. Maka Dinas PU melakukan pengorekan parit.

Walikota Bobby Nasution pun melakukan peninjauan pengorekan drainase yang dilakukan Dinas PU UPT Medan Utara yang ikut mendampingi anggota DPRD Medan Margaret Marpaung. Warga menyampaikan terima kasih kepada Walikota sekaligus kepada Margaret yang peduli dengan perbaikan parit guna meminimalisir banjir.

Pada kesempatan itu, Margaret Marpaung asal PDI Perjuangan itu mendorong Walikota Medan terus membenahi parit/drainase guna meminimalisir persoalan banjir serta perbaikan infrastruktur. “Kami terus berharap kepedulian Walikota agar persoalan banjir agar segera teratasi,” ujar Margaret.

Pada kesempatan itu, Margaret Marpaung asal daerah pemilihan (dapil) II Medan Belawan, Medan Marelan, Medan Labuhan dan Medan Deli yang sering disebut Medan Utara minta kepada Walikota Medan Bobby Nasution agar Dinas PU UPT Medan Utara memiliki peralatan seperti Excavator dan hoeloader.

Peralatan itu dinilai sangat penting guna percepatan penanganan masalah banjir dan perbaikan infrastruktur di Medan Belawan. “Alat tersebut kiranya standby di Medan Utara dan bila diperlukan tidak terlalu lama lagi menunggu mobilisasi dari Medan,” ucap Margaret MS. (lamru)