Connect with us

Selebritis

Kalina Ocktaranny Sebar Undangan, Vicky Prasetyo: Mohon Doa

Published

on

Ilustrasi : Vicky Prasetyo Foto/dok internet

Jakarta, Geosiar.com, – Kalina Ocktaranny mengaku lega sudah melewati masa kritis dari rencana pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Setelah gagal menikah pada 21 Februari 2021 karena restu dari ayahnya, ia kini mulai menyebarkan undangan ulang rencana pernikahannya dengan Vicky.

Kalina mengunggah video undangan pernikahannya. “Alhamdulillah ya Allah…Semoga ibadah kami membawa berkah dalam hidup kami. Bismillah,” tulisnmya pada keterangan video yang diunggah Kamis, 11 Maret 2021.

Pada undangan virtual itu, tertulis resepsi pernikahan akan digelar pada Sabtu, 13 Maret 2021 sore di Logde Golf, Jagorawi. “Mohon maaf kami hanya mengundang kedua belah pihak keluara besar dari mempelai, kerabat, dan pengisi acara karena situasi pandemic saat ini dan kami menghindari kerumunan,” tulis ibunda Azka Corbuzier ini.

Sebelumnya, hanya berselang dua hari sebelum rencana pernikahannya pada 21 Februari 2021, Kalina mengumumkan dirinya tidak jadi menikah dengan calon suaminya, Vicky Prasetyo. “Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal..,” katanya melalui Instagram pada 19 Februari 2021.

Saat itu, netizen pun menduga rencana pernikahan itu hanya settingan. Kalina pun membantahnya dengan menggandeng calon ibu mertuanya dan menggelar konferensi pers sehari kemudian. Di situ, Kalina menuturkan, mereka batal menikah lantaran hingga dua hari sebelum tanggal yang ditetapkan, ayahya belum juga memberikan izin.

“Intinya sih, aku ada berkas-berkas yang belum selesai, perempuan itu harus ada walinya ini dari bapak kandung saya,” kata mantan istri Deddy Corbuzier ini menjelaskan. Terhalangnya restu orang tua, kata dia, membuatnya tak bisa menebak bagaimana ke depan.

Kalina mengaku belum mengerti mengapa ayahnya belum juga menandatangani berkas kuasa wali. “Saya sudah berusaha mengubungi dia tapi sampai sekarang, papa belum mau membalas pesan saya,” ujarnya dengan menangis.

Di Instagram Vicky Prasetyo, ia juga mengunggah video undangan pernikahan virtual itu. “Mohon doanya ya semuanya. Gladiator mau menikah,” tulisnya. Banyak sahabat mereka yang ikut mendoakan agar rencana Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo kali ini berhasil. Antara lain Irma Darmawangsa, Gandhi Fernando, dan Opie Kumis.(tmp/red)