Connect with us

Daerah

Dirut PD AIJ : Kerjasama Dengan Pihak Lain Sudah Dibatalkan, Tidak Ada Lelang Pekerjaan Di Tahura

Published

on

Papan informasi tentang perusahaan sebagai pengelola taman wisata Hutan di Tahura.

Tanahkaro – Geosiar – Menindaklanjuti pemberitaan sebelumnya terkait Gubernur Sumatra utara diminta perintahkan pasang Plang Proyek di berbagai item – item kegiatan pelaksaanaan pembangunan dilokasi Taman Hutan Raya (Tahura) Bukit barisan.

Dr. Reni Maisyarah, SE M.SI,AK.,CA Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah PD) Aneka Industri dan Jasa Provinsi sumatra utara kembali dikonfirmasi awak media akhirnya menjawab pertanyaan media teekait yang berkaitan dengan pengelolaan dan item – item pembangunan yang sedang dilaksanakan.

Maaf pak, ini informasi sgt simpang siur, tidak ada lelang dan tdk ada kerjasama dgn pihak lain sebelum nya ada tp sdh batal tdk diteruskan, jd operasional lgsg ditangani oleh PD AIJ. Hrp tdk bebesarkan informasi bila tdk benar sumbernya atau hanya sekedar menerka nerka, tks🙏, tulis Reni Maisyarah melalui Aplikasi nomor selulernya (11/3).

Amatan awak media dilokasi pembangunan melihat adanya item item pekerjaan yang sedang berlangsung, namun tidak ditemui adanya papan informasi terkait siapa pelaksana dari pembangunan tersebut dan tidak juga diketahui besaran anggaran beserta sumber anggaran dari seluruh item – item kegiatan pembangunan./edy surbakti.