Connect with us

Selebritis

Kwon Mina Eks AOA Akui Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual Oleh Selebriti Pria

Published

on

Kwon Mina, mantan member AOA. Foto: dok internet

Geosiar.com,- Mantan anggota AOA Kwon Mina atau yang dikenal dengan Mina mengungkapkan cerita kelam di mana ia pernah menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh selebriti terkenal. Kejadian tersebut terjadi saat Mina duduk di bangku sekolah menengah.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa, 9 Maret 2021, Kwon Mina mengungkapkannya di siaran langsung Instagram dengan durasi cukup lama. Ia menceritakan masa lalunya yang sulit dimulai dari sekolah dasar. Sejak kecil Mina sudah bekerja membantu perekonomian keluarganya dan mengakibatkan putus sekolah.

“Jadi begitu saya menjadi seorang siswa sekolah menengah, saya harus bekerja untuk menghasilkan uang. Saya menghabiskan lebih banyak hari pekerjaan paruh waktu yang bekerja daripada bersekolah. Pada akhirnya , Saya harus keluar dari sekolah dan mengambil GED. Saya dianggap sebagai lulusan sekolah menengah, tetapi saya tenggelam dalam kehidupan peserta pelatihan saya pada saat itu,” katanya.

Kemudian Mina berbagi cerita tentang bagaimana dia secara fisik diserang oleh senior setelah diajak ke sebuah rumah kosong oleh temannya. Ia mendapatkan kekerasan fisik di bagian kepala.

“Seorang teman memberi tahu saya bahwa dia pergi ke suatu tempat. Dan saya khawatir saya mencoba untuk menghentikannya pergi, tetapi saya akhirnya menemaninya sebagai gantinya. Ketika saya sampai di rumah kosong, anak laki-laki lain, beberapa kakak kelas satu atau dua tahun lebih tua dari saya, menampar saya di kepala dengan botol bir dan kemudian mulai menendang saya. Saya berdiri di sana dipukuli, sementara beberapa siswa laki-laki lainnya juga tetap di ruangan yang sama. Saya masih ingat nama dan wajahnya,” katanya.

Lebih lanjut Mina mengaku alami pelecehan seksual oleh pria itu yang sebenarnya saat ini menjadi selebriti yang terkenal. “Jika aku memberitahumu namanya, kamu akan tahu karena dia seorang selebriti sekarang. Aku sangat marah setelah kekerasan seksual. Aku tidak bisa berjalan dengan baik setelah serangan itu, jadi aku harus merangkak pulang ke rumah. Aku masih harus bekerja paruh waktu setelah semua itu. Akhirnya, saya pindah ke Seoul dari Busan, seolah-olah saya melarikan diri. Sekarang saya memikirkannya, saya bertanya-tanya bagaimana saya menanggung semuanya,” katanya.

Kwon Mina tidak pernah melaporkan kejadian ini dan mendapat permintaan maaf segera setelah apa yang terjadi. “Saya tidak melaporkan kejadian itu karena saya tidak ingin masuk ke dalam masalah yang lebih besar, dengan orang tua saya mencari tahu tentang apa yang terjadi. Saya tidak ingin ibu saya tahu, jadi saya menutupi semua memar saya dengan pakaian saya,” katanya.

Pada awal Juli 2020, Mina menceritakan kisah perundungan yang ia alami selama sebelas tahun bergabung di AOA. Ia mengaku diperlakukan tak layak baik oleh Shin Jimin, leader AOA maupun oleh FNC Entertainment, agensi AOA. Setahun lalu, ia memutuskan keluar karena depresi akibat perundungan itu.

Pada Agustus 2020, Kwon Mina kembali membuat cemas fansnya karena melakukan percobaan bunuh diri dan membagikan foto pergelangan tangannya yang disayat dengan darah di mana-mana. Setelah 35 menit diunggah, foto itu dihapus dan dia meminta maaf.(tmp/red)