Connect with us

Selebritis

Buka-bukaan Pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo

Published

on

Ilustrasi : Mayangsari dan Suami Bambang Trihatmodjo (Foto/dok internet)

Jakarta, Geosiar.com,- Mayangsari selama ini menyimpan rapat kisah rumah tangganya dengan Bambang Trihatmodjo. 20 tahun nikah, cap perebut laki orang terus mengikuti Mayangsari.
Mayangsari akhirnya mau berbagi cerita meski dalam channel YouTube sang sahabat, Maia Estianty. Dalam obrolannya dengan Maia Estianty, Mayangsari membuka sudah berapa lama dirinya menikah dengan Bambang Trihatmodjo.

“Kalau secara sah negara (pernikahan) aku baru dari 2011. Pokoknya aku menikah sama Mas Bambang itu 2000, pacarannya itu tiga tahun sebelumnya,” kata Mayangsari dilansir, Senin (8/3/2021).


“Jadi aku tahun 97 menikahnya 2000, punya anaknya 2005, menikah secara negaranya 2011 sampai sekarang alhamdulillah. Dengan segala cerita begitunya,” imbuh Mayangsari.

Mayangsari mengatakan semua ceritanya di masa lalu dia tutup rapat karena ingin menjaga semua perasaan orang yang dia sayangi. Tapi, Mayangsari menegaskan semua yang terjadi padanya bukan sesuatu yang sengaja ia rencanakan.

“Kalau sekarang aku dianggap begini, begono, ya udah oke aku menerima itu sebagai dari konsekuensi,” tegasnya.”

“Sebenarnya kalau boleh memilih. Aku lebih memilih kalau aku buka cerita ini lebih ingin menjaga semua perasaan. Prinsipnya adalah tidak pernah aku rencanakan, aku tidak memimpikan menikah dengan seseorang yang sudah ada keluarga,” aku Mayangsari.


Penyanyi yang sudah 32 tahun berkarya itu mengatakan apa yang terjadi padanya bukan sesuatu yang harus dicontoh. Mayangsari juga tak mau dianggap hanya memberikan pembelaan.

“Tapi dari yang sebetulnya terjadi, kalau aku mau menjelaskan nanti bentuknya adalah pembelaan. Jadi menurut aku terserah aja deh. Yang jelas orang tua aku tak pernah mengajarkan seperti yang aku jalankan. Jadi jangan juga dicontoh. Tapi kan ada jangan itu dibilang khilaf, dibilang takdir,” ungkapnya.

Selanjutnya, Mayangsari beri tanggapan soal cap pelakor senior

Respons Mayangsari Dicap Pelakor Senior

Belum lama heboh meme nama-nama artis perempuan yang dicap sebagai perebut laki orang. Nama Mayangsari jadi yang teratas dan dianggap senior.

Mayangsari ternyata memilih untuk menanggapinya dengan bijaksana. Dia pun sadar apa yang dia lakukan akan dianggap negatif.

“Kalau aku mau bilang di sini, apa pun yang akan aku lakukan pasti dilihat dari sudut negatifnya. Padahal di satu hubungan itu tidak mungkin terjadi kalau tidak ada yang memulai. Terus aku harus jelasin? Terus aku harus menceritakan pernah ada penolakan? Terus aku harus menjelaskan kenapa ada begini, begono? Kok kayaknya penting banget,” ucap Mayangsari.

“Aku memilih jalan hidup aku, aku harus sudah sadar dengan konsekuensinya. Kita bicara bukan orang per orang,” sambungnya.

Selama ini Mayangsari hanya diam menanggapi cap-cap negatif yang disematkan untuk dirinya. Akan tetapi, Mayangsari menegaskan dirinya juga manusia biasa.


“Aku dipikir-pikir aku memang diam, tapi aku manusia biasa. Aku nggak mau dikasihani, ngatain orang gratis muji orang gratis. Apa pun yang aku omongin ada orang-orang yang aku sayang. Diamnya aku adalah bentuk penghargaan aku untuk orang-orang yang tersayang,” tutur Mayangsari.

Bahkan, sebagai ibu, Mayangsari tak terima anaknya selalu di-bully. Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo berusaha menjaga sang anak.

“Sebagai ibu tidak mau anaknya di-bully. Oke dia sekarang suami aku dengan apa pun yang dia punya, dia punya tanggung jawab. Bagaimana kita ke depan saling melengkapi kita bisa bertahan sampai sekarang, aku dan anakku sama suamiku melakukan bounding ku dengan baik,” tegas Mayangsari.(dtk/red)